Wakil Wali Kota Ngatiyana, Jadikan Para Pendiri dan Pejuang Kota Cimahi dengan Terseyum

CIMAHI, INFODESAKU – Ditengah Pandemi Covid 19, pelaksanaan Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) dalam rangka hari jadi Kota Cimahi ke 19, kini dilakukan secara sederhana. Bahkan peserta rapat pun dibatasi, karena sebagian peserta melakukannya secara daring.

Ditemui secara terpisah usai pelaksanaan rapat, Wakil Wali Kota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana mengatakan, HUT ke-19 Kota Cimahi kali ini dilakukan secara sangat sederhana. Hal itu dilakukan, karena melihat kondisi Kota Cimahi masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Kita harus sadar perayaan ditengah suasana seperti ini, tidak elok kalau dilaksanakan dengan berlebihan. Namun walau sederhana yang terpenting tidak merubah makna dari perayaannya itu sendiri.” Ujar Ngatiyana, saat ditemui dihalaman Kantor DPRD Kota Cimahi, Minggu (21/06/20).

Tidak ingin melupakan jasa pejuang pendiri Kota Cimahi, Ngatiyana mengucapkan banyak terima kasih kepada mereka yang sudah mengeluarkan keringatnya demi menjadikan Cimahi menjadi Kota otonom.

“Secara pribadi maupun sebagai Wakil Wali Kota Cimahi, saya mengucapkan banyak terima kasih atas perjuangan para tokoh Kota Cimahi, baik yang masih ada maupun yang sudah meninggal dunia.” Ucapnya.

Lebih lanjut, Ia berkeinginan, membuat para penjuang tersenyum dengan menjadikan kota Cimahi menjadi lebih baik. Terutama membuat tersenyum kepada pejuang Kota Cimahi yang sudah tiada.

“Untuk itu, saya berharap agar semua lapisan baik masyarakat maupun perangkatnya bisa menjaga amanah,dengan cara menjalankan tugasnya masing-masing dengan sebaik-baiknya.” pungkasnya.

Laporan : Hermawan

Related posts

Pentas PAI Tingkat Jabar, BUPATI” Lahirkan Generasi Bangsa Berkuwalitas Perkuat Nilai Akidah DI Era Moderensasi”

Pemerintahan Desa Kecapi Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu

Penyaluran BLT DD Tahap II Tahun 2023 Desa Tugumulyo Berjalan Kondusif