Bansos di Parungkuda, Ini Kata Ketua DPK Apdesi

SUKABUMI, INFODESAKU – Selama kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar wilayah Parungkuda akibat pandemi virus corona bantuan sosial yang diharapkan banyak masyarakat terdampak akibat PSBB tersebut tersalurkan dengan baik

Ujang Sopandi Ketua DPK Apdesi kecamatan Parungkuda menyampaikan ucap terimaksih dan bersyukur kepada pemerintah pusat, pemda dan pemerintah desa masing masing yang telah menyalurkan bantuan sosial covid19 wilayah Parungkuda. Rabu (24/6/20).

“Baik itu bantuan dari kemensos, banprov, bangub, Blt desa dari 8 desa di kecamatan Parungkuda kab. Sukabumi berjalan dengan baik.” kata Apdesi Parungkuda.

Lanjut Ujang Sopandi yang juga kepala desa Pondokaso Landeh Untuk sementara desa Pondokaso Landeuh itu sendiri penyaluran bansos dengan lancar semuanya tidak ada kendala di lapangan.

Kaitan dengan PSBB Parungkuda menurut Apdesi masih ada titik daerah wilayah di desa Palasarihilir masih masuk zona merah.

“Masih ada desa Palasarihilir masuk dalam pengawasan zona merah sampai tanggal 26 juni 2020 kami terus saling berkomunikasi dengan gugus tugas covid19 supaya zona merah jadi zona kuning,” jelasnya.

Apdesi selalu mengupayakan jangan sampai terlena dalam new normal karena belum tentu menjamin keselamatan intinya kami mengajak untuk tetap waspada.

“Harus betul hati-hati karena covid19 belum berakhir tetap jaga kesehatan, gunakan masker,” himbaunya.

 

Laporan : Dev/BA

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega