Pemdes Ruang Tengah salurkan BLT DD Ke 130 KPM. Kadis PMD : Jangan Ada Potong-Potongan

LAMSEL, INFODESAKU – ​Pemerintah Desa (Pemdes) Ruang Tengah, salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) ke 130 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang bertempat di Desa Ruang Tengah, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan. Rabu (01/07).

​Pembagian BLT DD kepada masyarakat Desa Ruang Tengah, yang terkena danpak Ekonomi akibat Covid-19 sebanyak Rp. 78.000.000​ disakdikan secara langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Drs. Rohadian. ​Camat Penengahan, Erdi Yansyah, SH, MM. Babinsa Desa Ruang Tengah Koramil Penengahan, KOPTU. Riwadi Nur Sahid. Babinkamtibmas Desa Ruang Tengah (Polres) Daerah Lam-Sel, BRIPTU. Krisna Sandi. Pendamping Desa, TKSK, dan seluruh aparatur Desa terkait.

Camat Penengahan, Erdi Yansyah​ dalam samputannya menyampaikan tetaplah pakai masker, Jangan lupa mencucitangan setelah bersentuhan fisik, dan tetap menjaga jarak sesuai protokol kesehatan Covid-19.

​”Alhamduillah, BLT DD di bulan pertama sudah semua terealisadikan ke ​22 Desa se-Kecamatan Penengahan, Kab. Lamsel,” ucapnya.

​Kepala Desa Ruang Tengah, Abdul Latif dalam sambutannya menyampaikan ada 130 KPM yang menerima BLT DD hari ini kita beri bantuan perKPM sebesar Rp. 600.000.

​”Kalo ada masyarakat kita yang tidak dapat tolong jangan dipropokasi nanti ada yang sakit hati, kalo kami maunya semua masyarakat dapat BLT,” ujarnya.

terpisah ​Kadis PMD, Rohadian mengatakan, bentuk ketranfaransi kepala desa, pasanglah data-data masyarakat kita yang menerima bantuan. Saya minta penyaluran BLT jangan ada potong-potongan” tutupnya


Laporan : Yogi/R.YS

Related posts

Lahan Seluas 4.173 M2 Diklaim Warga, PT. PTP Persilahkan Untuk Tempuh Jalur Hukum

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional