Di Tengah Pademi Pringati Hut RI Ke-75 Tidak Mengurangi Khidmat Upacara

SUKABUMI,INFODESAKU – Camat Parungkuda, Amir Hamjah mengatakan Dalam mematuhi protokol kesehatan pelaksanaan Peringatan Upacara HUT RI ke 75 di laksanakan secara virtual di kantor Kecamatan Parungkuda.

“Tidak mengurangi ke khidmatan upacara HUT RI, di lakukan di kantor kecamatan sesuai edaran ketua PHBN pusat,” jelasnya.

Masih dalam mencegah penularan virus covid19 upacara di laksanakan secara virtual agar tidak terjadi menularan di masa pandemi.

“Mematuhi protokol kesehatan sehingga dengan upacara seperti ini terhindar dari penularan,” katanya.

Camat berharap nilai nilai kemerdekaan ini tetap tertanam di masyarakat khususnya di Parungkuda.

“Parungkuda memiliki ikon perjuangan bojongkokosan, jadi di setiap dada warga masyarakat Parungkuda harus tetap tertanam nilai kemerdekaan,” harapnya.

Ketua Apdesi DPK Parungkuda, Ujang Sopandi menyampaikan, melaksanakan mengikuti Upacara HUT RI 75 tahun 2020 di laksanakan di Kantor Kecamatan Parungkuda.

“Melalui intruksi bupati Kab Sukabumi upacara secara video konprensi melalui masing masing instansi, pagi ini di laksanakan dengan semangat mesti situasi masih pandemi,” katanya.

Sobandi perwakilan kepada desa se-kecamatan parungkuda ini mengucapkan selamat dirgahayu Republik Indonesia yang ke 75. “Merdeka,” tutupnya

Laporan : Dev/BA

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega