Pemdes Babatan Bagikan Masker Gratis Dalam Rangka Gerakan Setengah Miliar Masker

KUNINGAN , INFODESAKU – Pemerintah Desa Babatan Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan bersama dengan TP PKK desa dan para Kadus Desa melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis dalam rangka Gerakan Setengah Miliar Masker Desa Aman Covid-19 ini Pada Hari Senin (17/08/2020)

Pemberian Masker Oleh Kepala Desa Babatan Kecamatan Kadugede Romi bersama Ketua TP PKK desa beserta kader TP PKK desa mendatangi rumah rumah tiap warga untuk membagikan masker gratis dalam rangka gerakan setengah milyar masker untuk desa aman Covid-19 ini.

Berbagai cara terus dilakukan semua pihak termasuk Pemdes Babatan Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan untuk terus mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang masih saja terjadi.

Kades Babatan Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan Romi mengatakan,” dengan adanya pembagian program masker gratis setengah milyar desa aman Covid-19 ini bisa menekan penyebaran Virus Corona (Covid-19) ini ,” katanya.

Romi Berharap kepada warga masyarakat desa babatan untuk tetap patuh pada protokol kesehatan, terus berusaha menerapkan pola hidup sehat dan bersih, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak sosial hingga selalu menggunakan handsanitizer adalah cara-cara yang dianjurkan pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) ini.

“Alhamdulilah dengan sigap pemerintah desa Babatan Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan telah merealisasikan gerakan pembagian masker gratis gerakan setengah milyar masker desa aman Covid-19 tersebut demi mendukung berhasilnya program pencegahan penyebaran virus corona,” Ujar Kades.

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega