Camat Cibadak Berikan Apresiasi Kepada Pemuda Rw 08 Cihelang Tonggoh

SUKABUMI, INFODESAKU – Camat Cibadak Lesto Rosadi angkat bicara terkait dengan kerja keras dari pemuda-pemudi Milenial di Ke-RWan 08. Desa Ciheulangtonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, atas Kreatifvitas dan edukasi pemuda pemudi Milenial kepada warga masyarakat di lingkungan RW 08 dan sekitarnya. Terkait pentingnya menjalankan protokol kesehatan dengan 3M.

Menurut Lesto, Dengan memanfaatkan limbah barang bekas, untuk di jadikan Westafel Portable mini atau alat untuk mencuci tangan keluarga tentu saja sangat membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Coronavirus Disease atau (Covid-19).di wilayah Cibadak.

“Saya sangat bangga, ketika pemuda ikut serta membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19. Sekaligus memberikan apresiasi setinggi tingginya atas kegiatan pemuda-pemudi Milenial di Ke-RWan 08, yang telah membagikan hasil karya mereka kepada warga masyarakat dan sekaligus memberikan Edukasi tentang Covid-19.” Ungkapnya. Senin (14/9/2020). Ketika di temui awak media di kantornya.

Lesto berharap, kegiatan dari pemuda pemudi melenial di Rw 08, dapat di jadikan sebagai contoh bagi para pemuda-pemudi di wilayah lain. Agar peran serta pemuda sebagai generasi penerus bangsa dapat memberikan kontribusi positif dalam menghadapi Pandemic Covid-19,

“Mari kita lawan Covid-19 dengan 3M. Dengan Mengunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak aman ketika berada di tempat umum. Sayangi diri anda, Keluarga anda dan orang lain.” Tegasnya.

 

Laporan : Rt

Related posts

11 Inovasi Yang Sukses Jadikan Desa Sukamaju Masuk 5 Besar Desa Terbaik Tingkat Jawa Barat Tahun 2023

Inovasi Salam Besti Signifikan Turunkan Angka Stunting, Desa Sukamaju Sukses Masuk 5 Besar Desa Terbaik Tingkat Jabar 2023

Inovasi “Mata Dewa” Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Wujudkan Data Desa Presisi