Ski Air dan Wakeboard serta Sepatu Roda Bertekad Raih Emas di Porda 2022,Dengan Segala Keterbatasan di Tengah Pandemi

CIBINONG, INFODESAKU – Cabang olahraga(Cabor) Ski air dan Wakeboard Kabupaten Bogor juga Cabor Sepatu Roda Kabupaten Bogor bertekad meraih emas pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat tahun 2022 yang akan datang. Meskipun ditengah pandemi Covid-19 kedua cabor tersebut melakukan pelatihan dengan keterbasan hal ini dikatakan Ari Indradi dari Persatuan Ski Air dan Wakeboard Indonesia (PSAWI) Kabupaten Bogor dan Miko dari Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kabupaten Bogor saat berdialog di Radio Tegar Berimab (Teman) 95,3 FM, Diskominfo Kabupaten Bogor, Senin (15/9).

Ari mengatakan pada persiapan Porda Jabar 2022 Ski Air dan Wakeboard Kabupaten Bogor mempunyai pembinaan atlet muda dan pelatih yang cukup baik sehingga bisa menelurkan atlet atlet baru untuk Kabupaten Bogor.

“kita salah satu pencab yang berbeda dengan pencab lain jadi di setiap nomor pertandingan kita ada atlet, maka kita optimis ski air dan Wakeboard dapet meraih emas pada Porda Jawa Barat tahun 2022 mendatang, “tegasnya.

Ia juga optimis dapet meraih 7 emas dari 14 nomor yang dipertandingkan jadi hampir 50 persen untuk cabor ski air dan wakeboard Kabupaten Bogor mendominasi di Jawa Barat.

” kami tetap melakukan segala upaya mempersiapkan yang terbaik untuk menjadi juara Porda 2022 mendatang,”katanya.

Sementara itu, Miko Sekretaris Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kabupaten Bogor bahwa untuk menjadi juara umum pada Porda Jawa Barat pada tahun 2022 mendatang akan menjalin kerjasama dengan club sepatu roda dari Taiwan seperti pengiriman atlet ke taiwan maupun memanggil atlet asal taiwan untuk memberikan pelatihan kepada atlet Kabupaten Bogor.

“semoga pandemi covid-19 segera berakhir jadai kita bisa mengirimkan atlet ke taiwan bahwa kita akan mendatangan pelatihnya juga berkat kerjasama yang dilakukan untuk persiapan Porda mendatang,”ungkapnya.

Namun miko pun berharap kepada Pemerintah Daerah bisa pandemi covid 19 telah berakhir untuk mengadakan event kejuaraan sepatu roda untuk melatih skill dan mental para atlet bertanding sehingga menjadi mantang saat bertanding pada Porda mendatang.

“kita harus mendapatkan 4 medali emas pada Porda 2022 mendatang, maka kita akan terus memberikan pelatihan dan jam terbang untuk para atlet yang bertanding nantinya,”tandasnya.

Laporan :(Andi/Mey)

Related posts

Pentas PAI Tingkat Jabar, BUPATI” Lahirkan Generasi Bangsa Berkuwalitas Perkuat Nilai Akidah DI Era Moderensasi”

Pemerintahan Desa Kecapi Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu

Penyaluran BLT DD Tahap II Tahun 2023 Desa Tugumulyo Berjalan Kondusif