Imam Mesjid Dan Marbot Terima Bantuan Sembako Dari Polsek Kadugede

KUNINGAN,  INFODESAKU – Polsek Kadugede rutin melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat di saat Pandemi Virus Corona (Covid -19), khususnya di wilayah hukum Polsek Kadugede Polres Kuningan Kabupaten Kuningan. Kali ini, Polsek Kadugede berikan bantuan sembako kepada imam mesjid dan marbot yang berada di wilayah hukum Polsek Kadugede. Kegiatan ini berlangsung di halaman Mesjid Al Hidayah Desa Nusaherang Kecamatan Nusaherang Kabupaten Kuningan, Jumat (23/10/2020).

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Kadugede Iptu Mohamad Faisal S.H, Kanit Provost Aiptu Pitono, Bripka Oding Bhabinkamtibmas Desa Nusaherang, Bripka Sutanto Bhabinkamtibmas Desa Bayuning Brigadir Ade Hendrik Bhabinkamtibmas Desa Jambar serta imam mesjid dan marbot.

“ Sembako yang di salurkan ini untuk di berikan kepada para imam mesjid dan marbot di desa yang berada di Kecamatan Nusaherang, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepolisian terhadap imam mesjid dan marbot ditengah Pandemi Virus Corona (Covid -19) ini ,” jelas Kapolsek Kadugede.

Secara simbolis, pemberian paket sembako diberikan kepada perwakilan para imam mesjid dan marbot masjid langsung oleh kapolsek Kadugede Iptu Mohamad Faisal S.H di dampingi oleh Kanit Provost Polsek Kadugede.

Adapun paket sembako yang di berikan berupa Beras 5 kilogram, telor 1 papan, dan mie instan 10 bungkus.

Mohamad Faisal S.H menghimbau kepada seluruh imam mesjid dan marbot yang hadir untuk tetap mematuhi perintah dari Pemerintah untuk menjalankan protokol kesehatan di antaranya menjaga physical Distancing Atau jaga jarak, jangan berkerumun, pakai masker, sesering mungkin cuci tangan dan melakukan pola hidup bersih dan sehat.

“ Saya berharap kepada para imam mesjid dan marbot Sekecamatan Nusaherang Ini dapat menyampaikan kepada jemaah masjid masing-masing di desanya untuk tetap menjalankan protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah pusat.” pungkasnya.

 

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Ini Amalan Saat Terjadi Gerhana Bulan Penumbra