Pendamping Lansia Kecamatan Ciampea Serahkan Bantuan Dinsos

BOGOR, INFODESAKU – Pemdamping Lansia kecamatan Ciampea menyerahkan bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Bogor terhadap Dua orang Lansia di Desa Tegal Waru yang disaksikan langsung TKSK, Staf desa, para Ketua RT dan RW. Jum’at, (23/10).

Suherti, Pendamping Lansia kecamatan menjelaskan bantuan tersebut dari Dinas Sosial khusus untuk Lansia yang kurang mampu secara ekonomi dan hidup sendiri, adapun isi dari bantuan tersebut berupa satu unit Tempat tidur, Lemari pakaian, Jam dinding dan Kipas angin.

” Kami bersama Tenaga kesejahtraan sosial kecamatan (TKSK) dan Staf desa menyalurkan bantuan dari Dinas Sosial kabupaten untuk Dua orang Lansia yang ada di Desa Tegal Waru,” jelasnya.

Pudin Rastra (Ketua RT.04) RW.06 Kampung Ciampea Ilir mengungkapkan bahwa bantuan tersebut sangat tepat sasaran serta bantuan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan si penerima manfaat.

” Kami atas nama warga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah desa yang sudah mempasilitasi dan mengajukan bantuan kepada Dinas Sosial kabupaten sehingga masyarakat langsung merasakan mampaat dari bantuan ini”, ungkapnya.

 

 

Laporan : Gondrong

Related posts

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Ini Amalan Saat Terjadi Gerhana Bulan Penumbra