BPL Bukan Saja Tempat Ngopi Namun Juga Wadah Para Pecinta Dan Pelaku Seni Garut Utara

GARUT, INFODESAKU – Bagi Masyarakat Kecamatan Balubur Limbangan dan sekitarnya pasti mengenal yang namanya The BPL Coffee tempat nongkrong dan ngopi khususnya para anak muda, namun masih sedikit orang yang tahu BPL juga menjadi wadah bagi pecinta dan pelaku seni di Garut Utara, sebagai mana diungkapkan sang pemilik H. Arif disela sela acara BPL live musik Karinding. Minggu, (08/11).

Menurut H. Arif BPL kini bukan hanya tempat untuk nongkrong dan ngopi saja namun sekarang menjadi wadah untuk mengembangkan bakat para pecinta dan pelaku seni khususnya yang ada di Limbangan dan sekitarnya sekaligus akan membina dan membantu mereka dalam mewujudkan impiannya menjadi seorang seniman yang professional.

” Dibawah naungan Lebel BPL Harmoni, kami siap membantu siapa saja yang memiliki bakat dan kemauan dalam bidang seni”, tuturnya.

H. Arif juga menjelaskan untuk menjadi bagian dari BPL Harmoni tidak memerlukan syarat atau kriteria khusus yang penting memiliki semangat dan kemauan untuk maju.

” Bagi yang mau bergabung tinggal datang saja ke The BPL Coffee untuk mendapatkan informasi lebih lanjut”, jelasnya.

Sebagai bukti dan bentuk apresiasi terhadap para pecinta dan pelaku seni H. Arif menegaskan pihaknya telah mempasilitasi mereka dengan secara rutin setiap minggunya menggelar acara live musik akustik dan mempersilahkan para pengunjung untuk berpartisipasi dalam bermain musik atau menyanyi.

” Acara live musik akustik digelar tiap malam Minggu, selain musik kami juga mempersilahkan bagi pengunjung untuk perform stand up comedi, berpuisi, membaca narasi, atau menari”, pungkasnya.

 

Laporan : BHEGIN

Related posts

11 Inovasi Yang Sukses Jadikan Desa Sukamaju Masuk 5 Besar Desa Terbaik Tingkat Jawa Barat Tahun 2023

Inovasi Salam Besti Signifikan Turunkan Angka Stunting, Desa Sukamaju Sukses Masuk 5 Besar Desa Terbaik Tingkat Jabar 2023

Inovasi “Mata Dewa” Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Wujudkan Data Desa Presisi