Camat Tenjolaya Resmikan Internet Desa

BOGOR, INFODESAKU – Camat Tenjolaya resmikan program internet Desa Gunung Malang, bertempat di Lapang Bulutangkis Kampung Curug Luhur dan dihadiri Muspika, Kepala desa, TP PKK Desa, BPD, Karang Taruna serta para Ketua RT dan RW. Kamis, (12/11).

Camat Farid Ma’ruf dalam sambutannya menyampaikan pemasangan Wi-Fi bertujuan agar para anak sekolah bisa mengakses intrnet secara gratis dan bisa digunakan untuk kegiatan belajar Daring selain itu digunakan oleh Pemerintah desa dalam melayani warga, sehingga masyarakat tidak perlu repot untuk datang kedesa, cukup membuka aplikasi desa di Ponsel maka keperluan warga dapat dilayani dengan baik.

“Semoga saja Wi-Fi ini kedepannya bisa dipasang di delapan titik agar jangkaunya merata disemua RW,” ucapnya.

Kepala desa Kholid berharap dengan adanya pemasangan Wi-Fi tersebut mampu meringankan beban para orang tua dimasa pademi covid-19 sehingga anak mereka bisa tetap belajar secara online, untuk pengunaan internet tersebut telah diatur jadwalnya oleh Pemerintah desa.

“kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Camat yang terus memberikan semangat dan mendorong desa untuk berinovasi guna kepentingan dan kemajuan warga,” pungkasnya.

 

Laporan :  Gondrong

Related posts

11 Inovasi Yang Sukses Jadikan Desa Sukamaju Masuk 5 Besar Desa Terbaik Tingkat Jawa Barat Tahun 2023

Inovasi Salam Besti Signifikan Turunkan Angka Stunting, Desa Sukamaju Sukses Masuk 5 Besar Desa Terbaik Tingkat Jabar 2023

Inovasi “Mata Dewa” Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Wujudkan Data Desa Presisi