Jelang Akhir Jabatan Kades Pangeureunan Geber Pengembangan Potensi Alam

GARUT, INFODESKU – Menjelang berakhirnya masa jabatan pada Juli 2021, Kepala Desa Pangeureunan, Kecamatan Balubur Limbangan H. Sulaeman fokus menyelesaikan program pengembangan sumberdaya alam khususnya bidang pertanian. Rabu, 13/ 1

Kades H. Sulaeman juga mengapresiasi warga yang banyak membantu selama memimpin Desa Pangeureunan sehingga visi dan misi yang tertuang didalam RPJMDesa bisa berjalan dengan lancar meski belum semuanya terlaksana.

”Semoga didalam sisa waktu jabatan ini saya bisa menuntaska semua program yang telah direncanakan salahsatunya program penanaman padi Gogo seluas 15 hektar dan tembakau 5 hektar serta penikatan produksi pertanian lainnya”, sebut H. Sulaeman.

Pekerjaan berat lain, lanjut H. Sulaeman , adalah memerangi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dia berharap supaya warga tetap menjalankan 3M (mencuci tangan pakai sabun diair mengalir, memakai masker dan menjaga jarak).

H. Sulaeman bahkan memohon kepada warga supaya ikut berpartisipasi dan mensukseskan program penanaman Padi Gogo yang bekerjasama dengan Dinas terkait dengan harapan kedepannya Desa Pangeureunan menjadi desa swasembada pangan yang berdampak kepada peningkatan kesejahtraan masyarakat.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepda semuah pihak yang telah mendukung, Dinas-dinas terkait yang sudah membantu sehingga Desa Pangeureunan menjadi lebih baik”, pungkasnya.

Laporan : Bhegin

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega