Kodim 0607 Bekerjasama Dengan Dinkes Kab.Sukabumi Berikan Peyuluhan Covid Terhadap Warga Kebon Panjang

SUKABUMI, INFODESAKU – Tentara Manunggal Masuk Desa(TMMD) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab.Sukabumi menggelar peyuluhan tentang Covid 19 kepada masyarakat yang bertempat di Madrasah Diniyah Takmiliah Awaliah Kamp.Kebon Panjang Rt. 037/015 Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda.Selasa (09/03/21).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan melalui 3 M.

Pasiter Kodim 0607 Kota Sukabumi, Kapten Inf, Samas dirinya menyampaikan bahwa pada hari ini telah telah menggelar salah satunya rangkaian TMD yang mana kegiatan tersebut ada dua kegiatan yang pertama penyuluhan tentang Covid 19, kepada masyarakat bersama Dinas Kesehatan kemudian di lanjutkan kepada peyuluhan perternakan.

Alhamdulilah masyarakat sangat berantusias sekali untuk mengikuti penyuluhan tersebut, namun kegiatan tersebut hanya di batasi untuk 50 orang peserta kemudian kita mengedepankan prokes 3m dan alhamdulilah kegiatan tersebut berjalan lancar, semoga dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat bisa lebih memahami tentang kesehatan.” imbuhnya.

Sementara Kadus kedusunan III Taufik Nazar, menuturkan saya sebagai aparat dari pemerintahan Desa Sundawenang memberikan apresiasi berterimakasih apa yang telah di sampaikan TNI Kodim 0607 dalam hal ini terkait dengan rangkaian kegiatan TMMD bukan hanya membangun dari sisi fisik akan tetapi juga membangun pemberdayaan dan pengetahuan terhadap masyarkat.

“terutama di masa pandemi seperti ini yang memang di butuhkan berupa pengetahuan dari segi proteksi menjaga masyarakat dari hal-hal yang menyangkut dari Covid 19.” tuturnya

Laporan : BA

Related posts

Lampung Selatan Raih 3 Stand Terbaik Tingkat Provinsi Dalam Gelaran Tehnologi Tepat Guna Nusantara Nasional

Dinas PMD Lamsel Pastikan DD Tahap 2 Cair Bulan ini

Dua Atlet Binaan Percasi Berhasil Jadi Juara dan Sabet Medali Emas Untuk Kabupaten Bogor