Aster Panglima TNI Mayjen Madsuni, Apresiasi TMMD Ke 110 Kodim 0607/Kota Sukabumi, Luar Biasa Hingga Over Prestasi

SUKABUMI, INFODESAKU – Asisten Teroterial (Aster) Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni, melakukan Pengawasan Evaluasi (WASEV) TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) ke 110 Tahun. 2021 Kodim 0607/Kota Sukabumi, bertempat di Kampung Kebon Panjang, RT 36, 37/15, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda,  Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis, (25/3/2021).

Dalam melaksanakan WASEV Pengawasan Evaluasi TMMD yang ke 110 Aster Panglima TNI Mayjen Madsuni sempat memberikan berupa paket bantuan terhadap masyarakat secara simbolis yang berkontribusi terhadap pelaksanaan TMMD ke 110.

Usai meninjau lokasi pembangunan Aster Panglima TNI Mayjen Madsuni, kepada awak media dirinya mengatakan kedatanganya ke Sukabumi untuk meninjau dalam rangka melaksanakan WASEV Pengawasan Evaluasi TMMD yang ke 110 yang bertempat di Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi. Di dampingi beserta Pak Dandim, Pak Camat, Kepala Desa, Aster Kodam serta jajaranya Kodam III Siliwangi.

” Saya sudah melihat langsung hasilnya yang dilaksanakan oleh Kodim Sukabumi bersama masyarakat, sangat luar biasa dan antusias dari masyarakat dengan sasaran melaksanakan pembuatan jembatan, jalan hingga pembangunan rutilahu 20 unit,” tegas Mayjen Madsuni. Kamis (25/03).

Pihaknya menyampaikan kesan baik terhadap masyarakat dan mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0607/Kota Sukabumi yang sudah melaksanakan TMMD ke 110.

Saat awak media meminta tanggapannya terkait Over Prestasi TMMD ke 110, Aster Panglima TNI Mayjen Madsuni mengatakan, Sangat bagus sekali dengan tambahan pembuatan jalan, rumah yang awalnya bilik yang alhamdulilah sekarang sudah punya rumah permanen.

Pihaknya juga menyampaikan program tahunan yang selalu dilaksanakan, Ada empat untuk program TMMD 110 diantaranya Kabupaten Sukabumi, Karawang, Lebak, dan Sumedang khususnya Kodam III Siliwangi, nanti juga ada berikutnya tahap ke dua di TMMD 111 dan 112,” pungkasnya.

 

Laporan : BA

Related posts

Babinsa Cimandala Monitoring Pekerjaan Pengecoran Jalan Program SAMISADE

Kunjungi Tokoh Pemuda Cara Petugas Jalin Komunikasi Sosial

Ribuan Peserta Touring Ngabumi Tempuh Jarak 280 Km Sambut HUT Kabupaten Sukabumi Ke-153