Satgas Covid-19 Desa Nagrak Pantau Pembagian Bansos

BOGOR, INFODESAKU – Pembagian bansos sembako perluasan mandiri di Kampung CibitungDesa Nagrak Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor mendapat pengawasan ketat dari satgas covid Desa Nagrak. Pengawasan dilakukan untuk memastikan warga yang mengantri sembako menjalankan protokol kesehatan dan menghindari kerumunan.

Babinsa Desa Nagrak, Serma Nuryadin bersama babhinkamtibmas turut membantu proses pembagian bantuan sembako buat warga. Penerima bansos sembako warga Desa Nagrak sejumlah 138 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

” Pembagian bantuan sosial sembako sebanyak 138 KPM kita awasi dengan ketat, sebagai satgas covid desa wajib mengawasi kegiatan warga yang berpotensi menimbulkan kerumunan, jangan sampai terjadi pelanggaran prokes saat ada kegiatan warga,” tegas Serma Nuryadin.

Lanjutnya, warga yang datang mengantri selalu dihimbau untuk patuhi prokes, dengan mengatur jarak antrian, memakai masker serta mencuci tangan. Jika kedapatan ada warga yang tidak memakai masker kita suruh pulang dan tidak diperbolehkan ikut mengantri tanpa memakai masker.

” Semua warga yang antri tanpa terkecuali harus memakai masker. Walaupun tingkat penularan covid di nagrak sangat kecil tetap warga harus waspada dan mematuhi prokes,” tandasnya, disela kegiatan pembagian bansos.

 

Laporan : AJH

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega