Kalaborasi Antar Dua lembaga PWI Peduli Dan PLN Peduli Tebar Berkah Ramadhan 1442.

SUKABUMI, INFODESAKU – Dalam mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan 1442 H. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli Kabupaten Sukabumi dan PLN Peduli berkolaborasi dalam kebaikan berbagi takjil bersama para pengendara dan masyarakat, pada Minggu (02/Mei/2021) sore.

Pembagian takjil dimulai pada pukul 17.00 WIB sampai dengan menjelang waktu berbuka puasa. Sebanyak 300 paket takjil yang dibagikan kepada pengendara dan masyarakat di jalan A Yani depan Pendopo Kabupaten Sukabumi dan Alun-alun Kota Sukabumi.

Ketua PWI Kabupaten Sukabumi Asep Solihin’Avhes’ mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian PWI Peduli dan PLN Peduli kepada para pengendara dan warga masyarakat yang jauh dari rumah saat datangnya waktu untuk berbuka puasa.

“Saya berterima kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan berkah Ramadhan ini. Semoga Allah SWT menggantikannya dengan yang lebih dari nilai yang diberikan,” kata dia.

Kedepannya PWI Peduli akan terus mengadakan kegiatan yang sama dan kembali akan berkolaborasi dengan pihak perusahaan, dinas atau instansi yang peduli akan kegiatan sosial, tambahnya.

“Insyaallah, dengan ijinnya.., PWI Peduli akan berkolaborasi dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sukabumi dalam program perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) di Wilayah Sukabumi,” pungkasnya.

Laporan : Rudi T

Related posts

Pentas PAI Tingkat Jabar, BUPATI” Lahirkan Generasi Bangsa Berkuwalitas Perkuat Nilai Akidah DI Era Moderensasi”

Pemerintahan Desa Kecapi Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu

Penyaluran BLT DD Tahap II Tahun 2023 Desa Tugumulyo Berjalan Kondusif