Pemdes Margabakti Salurkan BLT DD Tahap 1 Tahun 2021

KUNINGAN, INFODESAKU – Pemerintah Desa Margabakti Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan menindaklanjuti tentang pemberian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) yang bersumber dari Dana Desa tahap pertama di tahun 2021, Selasa, (11/05/2021)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Margabakti, Muspika Kecamatan Kadugede, Bhabinkamtibmas Polsek Kadugede, Babinsa Koramil 1502 Kadugede, Pendamping Desa, Ketua BPD, perangkat desa beserta warga penerima BLT-DD.

Kepala Desa Margabakti, Nono Mulyono dalam sambutannya menyampaikan, dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 1 ini akan akan diberikan kepada 15 KPM sesuai dengan hasil Musdesus yang telah di sepakati bersama.

“Semoga dapat dipergunakan dan dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) ini mengingat saat ini bulan Ramadhan dan masih dengan suasana pandemi (Covid-19) agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Pantauan Infodesaku, proses penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) ini berjalan tertib dan lancar sesuai dengan anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan. Setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) ini mendapatkan Rp 300.000 yang nanti akan diterima sebulan sekali.

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Pentas PAI Tingkat Jabar, BUPATI” Lahirkan Generasi Bangsa Berkuwalitas Perkuat Nilai Akidah DI Era Moderensasi”

Pemerintahan Desa Kecapi Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu

Penyaluran BLT DD Tahap II Tahun 2023 Desa Tugumulyo Berjalan Kondusif