Bukan Hanya Bantuan Sosial, Kades Cimandala Juga Siapkan Peti Jenazah Korban Covid

BOGOR, INFODESAKU – Banyaknya warga yang terpapar covid diwilayahnya membuat Pemerintah Desa Cimandala terus menyiapkan bantuan logistik untuk meringankan beban warga selama menjalani isolasi mandiri. Selain memberikan bantuan logistik, Pemdes Cimandala juga menyiapkan bantuan peti jenazah bilamana ada warga yang meninggal akibat covid.

Kepala Desa Cimandala, Aditya Agung mengatakan, bukan hanya bantuan logistik saja yang diberikan buat warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, bantuan peti jenazah juga disiapkan bagi warga yang meninggal karena covid.

” Kita siapkan peti jenazah bagi warga yang meninggal akibat covid sebagai sarana bagi tim pemulasaran desa untuk mengurus jenazah bilamana ada warga yang meninggal saat isoman,” ujar Agung.

Lanjutnya, bantuan logistik juga terus disiapkan untuk didistribusikan kepada warga yang terpapar saat menjalani isolasi mandiri. Setiap warga yang lapor ke desa melalui ketua RT masing-masing kita berikan bantuan segera.

” Bantuan logistik kita berikan segera kepada warga yang sedang isoman melalui ketua RT setempat dan kita harapkan agar warga yang terpapar melaporkan diri kepada ketua RT atau tetangga terdekat agar mendapat penanganan dari satgas covid desa.” pungkasnya.

 

Laporan : AJH

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling