Luar Biasa PKK Desa Cimandala Gelar Vaksinasi Di Mall

BOGOR, INFODESAKU – Ratusan warga Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor mendapat vaksinasi serentak di Mall. Kegiatan vaksin yang digagas PKK desa diantusias warga. Sedikitnya ada 700 warga berusia 12 tahun sampai 59 tahun menerima dosis vaksin Pfizer untuk yang pertama.

Ketua TP PKK Desa Cimandala, dr. Christy Imelda mengatakan pelaksanaan vaksinasi di mall bertujuan memberi rasa aman nyaman kepada warga Desa Cimandala, selain itu di mall tempatnya luas.

” Lokasi vaksin kita tempatkan di mall untuk memberikan rasa nyaman bagi warga agar tidak kepanasan saat mengantri ditambah lagi tempatnya luas sehingga tidak terjadi kerumunan,” ujarnya.

Di tempat yang sama Camat Sukaraja, Makmun Nawawi memaparkan serbuan percepatan vaksinasi setiap harinya 700 dosis vaksin tiap desa yang ada di wilayah Kecamatan Sukaraja
demi target vaksinasi nasional terpenuhi.

” Untuk memenuhi target percepatan vaksin nasional Kecamatan Sukaraja salurkan vaksinasi setiap harinya 700 dosis perdesa selama empat hari,” jelas Aden.

Camat mengapresiasi Pemdes Cimandala yang mengadakan vaksinasi di mall, selain tempatnya nyaman juga dapat mendongkrak geliat ekonomi pelaku usaha yang ada di mall tersebut.

” Vaksinasi di mall dapat mendongkrak ekonomi pelaku usaha yang ada disini yang sekian lama terpuruk selama pandemi, agar geliat ekonomi mulai bangkit kembali, warga yang selesai divaksin bisa sambil berbelanja, terimakasih kepada PKK Desa Cimandala yang turut mensukseskan program vaksinasi masal di Kecamatan,” imbuhnya.

Diharapakan dengan adanya vaksinasi ini warga Desa Cimandala semakin kuat imunnya, sehingga terbebas dari penularan virus.

 

Laporan : AJH

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega