Kodim 0607/Kota Sukabumi Ikuti Upacara Peringatan Hut Tni Ke 76 Secara Virtual

SUKABUMI, INFODESAKU – Bertempat di Makodim 0607/Kota Sukabumi Jl. Ra Kosasih Kec. Sukaraja Kab. Sukabumi telah dilaksanakan kegiatan Upacara peringatan HUT TNI KE 76 secara virtual TA 2021, dengan tema ” Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang” yang dihadiri lebih Kurang . 50 orang.

Hadir dalam kegiatan ini H. Achmad fahmi (Walikota Sukabumi),Akbp SY Zainal Abidin (Kapolres Sukabumi Kota), H Andri Hamami (Wakil Walikota Sukabumi),Drs. Dida Sembada (Sekda Kota Sukabumi), Kajari kota Sukabumi ( Diwakili ) Amir Mawardi SH (Pengadilan kota Sukabumi),Anggota Kodim 0607/Kota Sukabumi dan Purnawirawan TNI

Amanat Presiden RI dalam HUT TNI ke 76 ” Hadirin yang saya banggakan pertama-tama atas nama rakyat bangsa dan negara saya menyampaikan selamat hari ulang tahun ke 76 Tentara Nasional Indonesia.

Rakyat bangsa dan negara juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dalam menjaga keutuhan wilayah Negara kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan undang-undang dasar 1945.

Kita masih berada di bayang bayang pandemi covid-19 bila diibaratkan sebagai perang melawan virus covid-19 saat ini seperti dalam perang yang sangat menguras tenaga menguras pikiran dan mental Karena TNI berada di garda depan sebagai Pemutus penyebaran covid-19.

Setelah Upacara secara virtual selesai dilanjutkan dengan pemberian taliasih kepada veteran dan purnawirawan TNI oleh Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi bersama Forkopimda.

 

Laporan : BA

Related posts

Melalui Musdes Tim Penyusun RKP Desa Mulai Dibentuk

Satu lagi Posyandu Diresmikan Kades Cimandala

Delapan Fraksi DPRD Lampung Selatan Setujui 4 Paket Raperda Jadi Perda