UMKM Kabupaten Bogor Jadi Official Merchandise Moto GP Mandalika

BOGOR, INFODESAKU – Bupati Bogor, Ade Yasin tengah berbangga, pasalnya Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) asal Kampung Cihanjawar, Desa Sukagalih, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor terpilih menjadi official merchandise Moto GP di Sirkuit Mandalika, Lombok, yang akan diselenggarakan pada 18-20 Maret mendatang.

Bupati Bogor, Ade Yasin mengungkapkan, UMKM Kaos Kaki Sampean tersebut dinyatakan lolos melewati tahap kurasi dalam proses seleksi Official Merchandise Sirkuit Mandalika yang dilaksanakan oleh PT. Ina Produk Indonesia dan PT. DLL.

“Saya mengapresiasi dan turut bangga atas prestasi yang diraih oleh UMKM Kaos Kaki Sampean tersebut. Selamat kepada UMKM Sampean Kaos Kaki asal Megamendung yang lolos sebagai official merchandise Sirkuit Mandalika. UMKM menjadi pilar penting bagi kebangkitan ekonomi kita,” ungkap Ade Yasin, di Cibinong, Selasa (23/2).

Ade Yasin berpesan, kepada pelaku UMKM lainnya agar terus meningkatkan kualitas produksi yang tinggi, dan harus mampu menguasai pasar dalam negeri, lebih kompetitif di pasar global, dan saatnya UMKM naik kelas.

Untuk diketahui, UMKM Kaos Kaki Sampean tersebut juga merupakan binaan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Bogor.

 

Laporan : EPF/RED

Related posts

11 Inovasi Yang Sukses Jadikan Desa Sukamaju Masuk 5 Besar Desa Terbaik Tingkat Jawa Barat Tahun 2023

Inovasi Salam Besti Signifikan Turunkan Angka Stunting, Desa Sukamaju Sukses Masuk 5 Besar Desa Terbaik Tingkat Jabar 2023

Inovasi “Mata Dewa” Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Wujudkan Data Desa Presisi