Optimalkan Pengelolaan Wisata dan Olahraga di Kabupaten Bogor, Wakil Bupati Bogor Gali Informasi Ke Lombok Tengah

LOMBOK, INFODESAKU – Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan lakukan kunjungan kerja ke Kantor Bupati Lombok Tengah dalam rangka menggali informasi mengenai pengelolaan wisata dan olahraga di Lombok Tengah, terlebih dengan adanya Sirkuit Mandalika, meskipun sirkut itu milik Pemerintah Pusat namun berada di wilayah Lombok Barat.

Kunjungan dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan pengelolaan wisata dan olahraga di Kabupaten Bogor, mengingat Kabupaten Bogor juga memiliki Sirkuit Sentul, Selasa (22/3/22).

Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengungkapkan, banyak yang dibahas di pertemuan kali ini khususnya di Bidang Pariwisata dan Olahraga, terutama keterlibatan Pemerintah Daerah Lombok Tengah dengan Pemerintah Pusat di dalam pembangunan Sirkuit Mandalika.

“Senin ini, hari terakhir saya berkegiatan di Wilayah Lombok, banyak yang dibahas dalam pertemuan kali ini salah satunya mengenai pengelolaan wisata dan olahraga,” ungkap Wabup Iwan.

Wabup Iwan mengaku, kagum dengan keindahan wisata di Lombok Tengah, juga kagum terhadap arsitek gedung kantor yang cukup megah.

“Menurut saya cukup megah, terima kasih kepada Wakil Bupati Lombok Tengah Nursiah dan segenap jajaran Pemda Lombok Tengah atas penerimaan serta sharing ilmu yang sangat bermanfaat, semoga bisa kami implementasikan di Kabupaten Bogor,” imbuh Wabup.

 

 

Laporan : Red/Diskominfo Kabupaten Bogor

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan