Penyerahan Bantuan Langsung Dana Desa( BLT-DD) Kemiskinan Esktrim Tahun 2023

LAMSEL, INFODESAKU – Pemerintahan Desa Babulang Melaksanakan Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa kemiskinan Ekstrim sebanyak 27 KPM, ,yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Babulang Kecamatan Kalianda Lampung Selatan, Minggu (17/04/2023).

Acara penyerahan BLT-DD Ekstrim di hadiri Oleh Muhammad Nur Sekcam Kalianda , Zaidan,.SE pj kepala desa Babulang, Sertu Djamari Babinsa, Fahmi Nurjaman bhabinkamtibmas, Lina Marlina pendamping desa,Ridwan Kusuma pendamping kecamatan, BPD dan seluruh Aparatur desa serta tamu undangan penerima bantuan BLT-DD.

Dalam sambutan nya Zaidan,.SE menyampaikan,’ saya berharap bantuan BLT-DD Ekstrim ini bisa bermanfaat , bisa di manfaat kan oleh bapak – bapak ibu sekalian,” ucap Zaidan.

Ini besaran adalah 300 ribu perbulan yang di bagikan pertiga bulan , Januari, Febuari dan maret ,jadi total nya 900 ribu, “papar Zaidan PJ desa Babulang

” Gunakan BLT-DD itu dengan bijak agar dibelanjakan kebutuhan pokok sehari – hari. Dan semoga bantuan ini bermanfaat untuk keluarga, bantuan tersebut diberikan kepada yang benar – benar membutuhkan untuk menanggulangi kemiskinan ekstrim di seluruh Indonesia,” pungkas nya.

 

Laporan : BEDDi RIZAl

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega