Anggota DPRD Lampung Selatan Sosialisasi IPWK Di Desa Palembapang

LAMSEL, INFODESAKU – Kegiatan sosialisasi IPWK bpk.ir.Halim Nasai Anggota DPRD Lamsel yang dilaksanakan di Dusun 5 Desa Palembapang Kecamatan .kalianda kabupaten Lampung Selatan, Selasa (16/05/2023).

Hadir pada kegiatan tersebut Hendryadi.SH.MH kades Desa palembapang.Tamu Undangan serta seluruh Aparatur Desa Palembapang.

Ir.Halim Nasai dalam sosialisasi IPWK (ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan), di desa Palembapang , Mengajak dan mengamanatkan kepada semua warga negara untuk dapat menempatkan persatuan, kesatuan dan juga kepentingan bangsa diatas kepentingan sendiri atau kelompok tertentu,” tutur Halim Nasai.

Halim Nasai Anggota DPRD Lamsel mengatakan,” bahwa wawasan kebangsaan merupakan cara pandang bangsa dalam mengelola kehidupan berbangsa dan bernegara yang dilandasi dan bersumber dari Pancasila, UUD 45, dan bhinneka tunggal Ika,” ungkap Halim Nasai

Lanjut Halim Nasai,” Agar kita nya masyarakat bisa memahami dan mentaati serta memelihara apa arti dan nilai – nilai yang dikandung dalam Pancasila itu sendiri, sehingga bisa mencapai masyarakat yang aman, adil, makmur dan sejahtera, ” tutup Halim Nasai.

 

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega