Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring

BOGOR, INFODESAKU – Ratusan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bantuan pangan beras Desa Pasirlaja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor datangi kantor desa. Kedatangan mereka untuk menerima bantuan pangan beras sebanyak satu karung beras (10 kg)/ KPM dari Kemensos yang disalurkan melalui kantor pos, Minggu (28/05/2023).

Penyaluran bantuan beras yang bertempat di aula kantor desa dimonitoring petugas gabungan dari Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Binwil untuk memastikan kegiatan berjalan tertib dan berjalan lancar.

Babinsa Pasirlaja, Koptu Edi Gunawan berharap warga penerima bantuan tertib dalam mengantri agar penyaluran beras dapat berjalan lancar dan cepat selesai tanpa hambatan.

” Bagi warga penerima bantuan dipersilahkan mengantri dengan tertib, tidak usah berebut, semuanya akan mendapat bagian sesuai antrian agar segera selesai dan berjalan lancar,” ujar Babinsa.

Salah seorang penerima bantuan, Sarmili (57) merasa terbantu dengan adanya petugas yang membantu mengatur penyaluran beras, menurutnya dengan dibantu petugas warga dapat tertib saat mengantri dan tidak berdesakan.

” Sangat membantu sekali bantuan petugas dalam mengatur antrian penyaluran beras, warga dengan tertib mengantri sehingga teratur dan tidak berdesakan, apalagi banyak lansia yang mengantri, sangat terbantu sekali,” tukasnya senang.

Penyaluran ratusan karung beras warga penerima manfaat Desa Pasirlaja terpantau berjalan lancar dari pagi hari sampai siang hari tanpa ada hambatan apapun.

 

Laporan : AJH

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok