Desa Limusnunggal Raih Penghargaan Realisasi APBDes Terbaik se-Kecamatan Cileungsi

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah kecamatan Cileungsi memberikan penghargaan kepada desa desa yang telah melaksanakan program kerja pada tahun anggaran 2022, penghargaan di berikan pada kegiatan Musrembang tingkat kecamatan Cileungsi kabupaten Bogor, di Aula kantor kecamatan Cileungsi. Selasa (31/01/2023).

Desa limusnunggal adalah salah satu desa penerima penghargaan sebagai Realisasi Apebedes terbaik se kecamatan cileungsi, yang di terima langsung oleh kepala desa Limusnunggal Galih Rakasiwi.

Kepada infodesaku Kepala Desa Limusnunggal Galih Rakasiwi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua tim yang telah membantu terealisasinya program program pembangunan desa tahun 2022.

“Alhamdulilah penghargaan ini untuk masyarakat Desa limusnunggal yang telah banyak membantu atas terealisasinya Apebedes tahun 2022, adapun program untuk 2022 lebih kepada peningkatan infrastruktur, jalan desa, pembuatan gapura desa, dan pembangunan turab penahan tanah, itu semua sudah terealisasikan,” ungkapnya.

Masih kata Galih lebih lanjut, dirinya berharap di 2023 ini semakin baik lagi karna anggaran pun masih sama, hanya untuk tahun anggaran 2023 ini ada program prioritas yaitu bidang pendidikan dan kesehatan, insfrastruktur pun tetap masih berjalan dan program yang lainnya guna mendukung kemajuan desa tentunya untuk kesejahtraan masyakat desa limusnunggal.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua tim yang telah membantu atas terlaksananya dan terealisasinya APBDes tahun anggaran 2022, tanpa mereka saya tidak bisa bekerja sendiri,” pungkasnya.

 

 

Laporan : EPF

Related posts

Puisi Puisi Soleh Sohih

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Tingkatkan Transparansi, Pj Bupati Brebes Minta Kades Buat LHKPN