Pelepasan Siswa – Siswi Kelas VI Dan Wisuda Tahfiz SD Qur’an Kalianda

LAMSEL, INFODESAKU – SD Qur’an Kalianda Melaksanakan Wisuda Tahfizs dan pelepasan Murid Kelas VI Tahun Ajaran 2022/2023 yang dilaksanakan di Halaman gedung sekolah SD Qur’an Kalianda kelurahan way Urang kecamatan Kalianda kabupaten Lampung Selatan, Kamis 08/06/2023.

Acara pelepasan yang di hadiri oleh Bowo Edy,A.Md Anggoro Selaku pembina Yayasan Mutiara Qur’an Indonesia, H.Pandangean Siregar, S.pd.SD, Rohana Dahlia M.pd Kepala sekolah SD Qur’an Kalianda, dan Undangan Wali Murid.

Rohana Dahlia, M.pd selaku kepala sekolah SD Qur’an Kalianda Menjelaskan,” saya mewakili guru – guru mengucapkan terima kasih kepada wali murid yang sudah mempercayakan Anak – anak di sekolah ini selama enam tahun,” ucap Rohana Dahlia Saat wawancara dengan awak media usai acara pelepasan.

Lanjut Rohana Dahlia, ” Pelepasan Hari ini 23 SIswi kelas enam, dan yang di wisuda ada 37 siswa,” imbuhnya.

Hari ini ada dua kegiatan, yaitu yang pertama pelepasan kelas VI dan kedua mau wisuda juz 28 dan 29. 30, jadi ada anak yang hapl juz 28. 29. 30 dan hapal tiga – tiganya, yang di wisuda ada 30 siswa.

” Mudah – mudahan ilmu nya yang kami berikan bisa bermanfaat menjadi dasar sekolah selanjutnya, ” harapnya.

Rohana berpesan, Untuk anak – anak ambillah yang baik, tinggalkan yang buruk tegas Rohana Dahlia, dan lanjutkan hapalan nya, lanjutkan akhlak baiknya, mudah – mudahan menjadi amalnya guru – guru,” tutupnya.

 

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

Gencar Pendidikan Luar Ruangan, TK Kemala Bhayangkari Lamsel Siap Tambah Fasilitas Baru

SMPN 2 Kalianda, Juara 3 Lari 300 M Putra, Ajang Kejuaraan Daerah Atletik Lampung 2023

SMPN 2 Kalianda Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2023/2024