Kades Ciherang Lantik Perangkat Desa Baru

KUNINGAN, INFODESAKU – Kepala Desa Ciherang Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, Masjda, lantik Kepala Urusan Perencanaan, Kepala Seksi Kesejahteraan, Dan Kepala Seksi Pemerintahan yang baru. Pelantikan di lakukan di Balai Desa Ciherang Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, Kamis (08/06/2023).

Yuda Sudrajat (32), Mamat Rahmat (54), dan Wiwin Windia Astuti (41) dilantik dan diambil sumpahnya setelah resmi dikukuhkan menjadi Kepala Urusan Perencanaan, Kepala Seksi Kesejahteraan dan Kepala Seksi Pemerintahan Desa Ciherang Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan.

Menurut Kepala Desa Ciherang, Masjda, pelantikan ini di lakukan bertujuan untuk memberikan amanah kepada Kepala Urusan Perencanaan, Kepala Seksi Kesejahteraan, dan Kepaa Seksi Pemerintahan Desa Ciherang yang baru untuk menjalankan tugasnya dengan baik.

“Semoga Kepala Urusan Perencanaan, Kepala Seksi Kesejahteraan, dan Kepala Seksi Pemerintahan Desa Ciherang yang baru dilantik hari ini, dapat menjalankan tugasnya dengan penuh amanah dan mempunyai dedikasi, loyalitas yang tinggi atas jabatan barunya ,” ucap Kepala Desa Ciherang.

Sementara itu, Kepala Urusan Perencanaan, Kepala Seksi Kesejahteraan, dan Kepala Seksi Pemerintahan yang baru dilantik mengucapkan terimakasih kepada Kades Ciherang yang memberikan kepercayaan kepada dirinya menjadi Kepala Urusan Perencanaan, Kepala Seksi Kesejahteraan dan Kepala Seksi Pemerintahan desa Ciherang, dukungan serta support sangat di butuhkan olehnya dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing masing.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri sebagai Kepala Urusan Perencanaan, Kepala Seksi Kesejahteraan, dan Kepala Seksi Pemerintahan desa Ciherang, dukungan serta support sangat saya butuhkan untuk membangun bersama desa ini dan ucapan terimakasih kepada semua warga yang memberikan amanah kepada saya,” ujar Yuda mewakili rekan perangkat desa.

 

 

Laporan ; BUDI KNG

Related posts

Bupati Sukabumi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Sampaikan Dua Raperda

Wujudkan Kondusifitas Dalam Pilkades,Wabub Minta Panitia Dan Panwas Berkerja Sesuai Aturan

Puluhan Keluarga Penerima Manfaat Desa Nangka Terima BLT DD