Sambut dan rayakan liburan sekolah di Banyuwangi bersama ASTON Banyuwangi

BANYUWANGI, INFODESAKU – Mendekati penghujung bulan Juni, pekan liburan sekolah yang ditunggu-tunggu akan segera tiba. Ragam destinasi dan tempat wisata akan dipadati para keluarga dan anak-anak.

Banyuwangi menjadi salah satu destinasi terbaik sebagai rekomendasi menikmati libur sekolah, dengan pesona alam yang beragam, seperti pantai Pulau Merah yang indah dengan sunset-nya, Savana Bekol di Hutan Baluran yang kaya akan aneka satwa liar, atau menikmati perkebunan dengan suasana pohon-pohon ala dunia fantasi, De-Djawatan.

Selain wisata alam Banyuwangi yang wajib dikunjungi, kota yang bertempat di ujung Jawa Timur ini memiliki kekayaan kuliner yang menggugah selera, ada nasi tempong, pecel pithik, Rujak Soto hingga tahu walik.

Sebagai solusi akomodasi saat berkunjung di Banyuwangi, ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center merupakan solusi tepat, dengan lokasi serta fasilitas lengkap yang tentunya dengan pelayanan terpercaya.

Hotel Bintang empat ini dapat ditemui tepat di tengah kota Banyuwangi, hanya 5 menit dari stasiun Banyuwangi Kota, sehingga menjadi pilihan favorit para pengunjung dari luar kota. Juga, ASTON Banyuwangi memiliki fasilitas lengkap yang mampu menunjang semua kebutuhan liburan kalian. Hotel bintang empat ini memiliki total 123 Kamar dengan tipe Studio, Studio Style, Premier room, Family room, Junior Suite room, dan untuk tipe kamar tertinggi yaitu ASTON Suite room.

Juga, ASTON Banyuwangi memiliki 7 meeting room yang rata-rata memiliki kapasitas sampai 80 orang dan 1 Ballroom yang berkapasitas hingga 1000 orang. Sehingga ASTON Banyuwangi kerap menjadi pilihan favorit untuk kegiatan meeting dan acara pernikahan.

Selain itu, dengan restoran kuliner yang bervarian, terdapat 4 macam restoran yaitu Sukamade Restauran dengan menu nusantara dan western, Moxie Coffee & eatery untuk cafe dengan menu-menu kekinian, Royale Jade Chinese Restaurant yang memiliki menu chinese food 100% halal, dan La Patisserie Cake shop dengan menu cake & pastry premium terbaik di Banyuwangi.

Catur Rahmadi selaku General Manager ASTON Banyuwangi mengatakan,” Hotel kami mengedepankan pelayanan dan kualitas produk yang terpercaya dan memberikan kenangan serta memori terbaik selama berada di Banyuwangi, dengan adanya aneka menu restoran kami, tentu pengalaman di Banyuwangi akan komplit dan tak terlupakan bersama ASTON Banyuwangi” pungkasnya.

Selain fasilitas tersebut, Catur menambahkan bahwa ASTON Banyuwangi memberikan pelayanan lebih bagi anak-anak yang menginap melalui kegiatan Kids Fun Day dan Maskot milik mereka.

“Kami memberikan kenangan indah untuk anak-anak yang stay dan berlibur bersama kami, lewat maskot kami yaitu Mr. & Mrs. Rubi, yang singkatan dari Rusa Banyuwangi, mereka hadir untuk menghibur dan berbagi hadiah kepada anak-anak.” jelasnya.

Maskot ASTON Banyuwangi cukup menjadi favorit dan terkenal dikalangan para pengunjung, dengan kegiatan berbagi hadiah dan edukasi di Kids Fun Day, tentu menjadi sebuah momen yang dinanti-nanti dan menyenangkan bagi para buah hati ketika menginap bersama hotel bintang empat naungan Archipelago international tersebut.

“Tidak perlu risau dan bingung, berkunjung ke Banyuwangi, dan percayakan pengalaman stay anda bersama keluarga dengan bermacam fasilitas dan pelayanan terbaik dari kami.” Ujar pria kelahiran Balikpapan tersebut.

Nah, sekarang menikmati liburan sekolah dengan berkunjung ke Banyuwangi menjadi semakin mudah dan istimewa bersama ASTON banyuwangi, bukan? Tunggu apalagi, pesan dan tentukan tanggal kalian sekarang juga.

Ikuti perkembangan produk dan promo yang beragam dari ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center dengan menghubungi +62 811 3330 3888 atau melalui akun media sosial Instagram @Astonbanyuwangi. (**)

 

 

 

 

 

Related posts

Melalui Musdes Tim Penyusun RKP Desa Mulai Dibentuk

Satu lagi Posyandu Diresmikan Kades Cimandala

Delapan Fraksi DPRD Lampung Selatan Setujui 4 Paket Raperda Jadi Perda