Ciptakan Lingkungan Bersih Polsek Kadugede Giat Peduli Lingkungan

KUNINGAN, INFODESAKU – Polsek Kadugede laksanakan kegiatan peduli lingkungan dengan melaksanakan kegiatan membersihkan sampah di sekitar Terminal Kadugede Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, Kamis (13/07/2023) pagi.

Kegiatan peduli lingkungan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kadugede, AKP Karyana dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat diantaranya Dishub Kuningan, puluhan tukang ojek motor terminal Kadugede serta Masyarakat sekitar.

Kapolsek Kadugede, AKP Karyana mengatakan bahwa kegiatan peduli lingkungan dengan membersihkan sampah dlaksanakan serentak diseluruh Indonesia, dengan harapan kegiatan ini bisa memberikan nilai positif bagi lingkungan sekitar dan meningkatkan sinergitas antara Polri dengan warga masyarakat.

” Kegiatan bebersih lingkungan dilaksanakan secara serentak se-Indonesia untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dan masyarakat,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, semoga dengan lingkungan yang bersih dan indah bisa memberikan efek positif juga bagi kesehatan lingkungan sekitarnya.

Sementara, warga yang berprofesi sebagai tukang ojeg motor di sekitar area terminal kadugede tersebut menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan bersih-bersih yang dilaksanakan Kepolisian dalam hal ini Polsek Kadugede.

” Kami sangat berterima kasih kepada Polsek Kadugede, karena telah melaksanakan kegiatan ini, sehingga area tempat kami ojeg motor jadi terlihat bersih ,” ucapnya.

 

Laporana : BUDI KNG

Related posts

Bupati Sukabumi Sampaikan Pendapat Akhir Atas Dua Raperda

Desa Windujanten Cegah Stunting Dengan Perbaikan Pola Makan, Pola Asuh Dan Sanitasi

Berikan Pemahaman Warga Melalui Rembug Stunting