Paduan Musik SDN.Sukaraja 03 Tampil Memukau Pada Upacara HUT RI Ke-78

BOGOR , INFODESAKU – Puluhan murid dari paduan musik SDN.Sukaraja 03 Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor tampil memukau menggunakan alat musik pianika pada peringatan HUT-RI ke-78 yang digelar oleh Pemcam Sukaraja di lapangan sepakbola Perkasa Muda Desa Nagrak, Kamis (17/08/2023).

” Alhamdulillah anak-anak kami bisa tampil di upacara HUT RI ke-78, ini merupakan salah satu program kurikulum merdeka dengan menampilkan potensi seni musik murid-murid sekolah dasar, pianika menjadi salah satu alat musik andalan yang kita tampilkan,” ujar Kepala Sekolah SDN.Sukaraja 03, Titin Wastini, S.Pd.SD.

Penampilan murid-murid SDN.Sukaraja 03 dengan alat musik pianika yang memukau mendapat pujian dari peserta yang hadir pada upacara bendera. Salah satunya Kades Sukaraja, Asep Aos memuji penampilan mereka.

” Luar biasa penampilan musikalitas dari murid-murid SDN.Sukaraja 03 sangat bagus sekali, tingkatkan lagi kemampuannya agar semakin berkembang dan makin maju dipentas musik nasional,” ujar Kades Asep Aos.

Patut mendapat apresiasi dari sekolah atas penampilan serta keberanian murid-murid SDN.Sukaraja 03 yang memainkan alat musik pianika dengan apik dan mempesona didepan ratusan peserta upacara bendera peringatan HUT RI ke-78 di lapangan sepakbola Perkasa Muda Desa Nagrak.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Peringati Upacara Bendera HUT RI Ke-78, Begini Kata Camat

Zaidan Abidin Kades Tambak Boyo Jadi Irup HUT RI Ke 78

Bupati Sukabumi Kukuhkan Paskibraka Tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2023