Meriahkan Hut RI – 78, Pemerintah Desa Margacinta Adakan Lomba Layang-Layang

SUMSEL, INFODESAKU – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78 tahun 2023, Pemerintah Desa Margacinta, Kecamatan Belitang Madang Raya, Kabupaten OKU Timur, menggelar perlombaan Layang-layang yang bertempat di Lapangan Bola Desa Margacinta, Jum’at (18/08/2023).

Sutariyo,S.Pd., Kepala Desa Margacinta mengatakan, Kegiatan lomba layang-layang ini adalah sebagai upaya kita untuk memeriahkan HUT RI yang ke-78 tahun 2023.

“Alhamdulilah antusias Masyarakat sangat luar biasa, Kami melaksanakan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-78 tahun 2023, guna mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia”ucapnya

Sutariyo juga mengatakan kegiatan lomba layangan ini diikuti oleh 24 Kelompok, di mulai dari pukul 15 :30 Wib sampai Magrib dan layang layang paling kecil berukuran 2 meter bahkan ada yang 3 meter.

“Terimakasih untuk semua panitia, terutama masyarakat yang telah mendukung dan partisipasinya atas kegiatan ini. Saya berharap kedepannya kegiatan seperti ini dapat diselenggarakan lagi, lebih meriah dan lebih baik,” tutupnya.

 

Laporan : Imam Suryadi

Related posts

SDN Bitung Jaya 02 Mengadakan Lomba Dalam Rangka Meriahkan HUT RI ke- 78

Meriahkan HUT RI ke-78 SDN Bunder 2 Mengadakan Beragam Perlombaan

Cerdas, Ketua PHBN Malangbong, Momen HUT RI 78 Gali Potensi Desa