Semarakan Hut Republik Indonesia Ke-78, Pemdes Sukawangi Adakan Kades Sukawangi Cup 2023

BOGOR, INFODESAKU – Masih dalam suasana Hut Republik Indonesia yang Ke-78. Pemerintah Desa Sukawangi Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor Adakan beberapa perlombaan yang berlokasi di lapangan desa sukawangi pada Jum’at (18/07/2023).

Terlihat antusias masyarakat dalam menyaksikan pertandingan final sepak bola yang menemukan kesebelasan Girijaya FC vs Junior FC. Dengan kemenangan Girijaya FC skor tipis 1-0 atas lawannya Junior FC.

Disela kegiatan berlangsung Kepala Desa Sukawangi Budyanto mengatakan, Alhamdulillah, dengan rasa syukur bahwa pada sore ini masyarakat sukawangi khususnya se-Kecamatan Sukamakmur telah merayakan Hut Republik Indonesia ke-78. Yang mana damai sentosa, rakyatnya maju, dan bangsanya maju.

“Alhamdulillah, rangkaian demi rangkaian sudah kita laksanakan, dari berbagai macam perlombaan sudah kita laksanakan, hingga di puncak final acara yang mana tadi kita sama-sama menyaksikan pertandingan final sepak bola, serta hiburan rakyat,” ungkapnya.

Lebih lanjut masih kata Budi menambahkan, karena masih disuasana Hut Republik Indonesia ke-78 harapannya yaitu dari Pemerintahan Desa Sukawangi agar masyarakat ini antusias untuk ke olahraga.

“Tentunya harapan dari Pemerintahan Desa Sukawangi karena masyarakat disini antusias ke olahraga, semoga dengan olahraga dapat menyatukan keutuhan kesatuan untuk bangsa kita yang maju.” Pungkasnya.

 

 

Laporan : EPF

 

 

Related posts

SDN Bitung Jaya 02 Mengadakan Lomba Dalam Rangka Meriahkan HUT RI ke- 78

Meriahkan HUT RI ke-78 SDN Bunder 2 Mengadakan Beragam Perlombaan

Cerdas, Ketua PHBN Malangbong, Momen HUT RI 78 Gali Potensi Desa