Catat tanggalnya, ASTON Banyuwangi kembali ajak anak ikuti memasak bareng Rubi!

BANYUWANGI, INFODESAKU – Banyuwangi, 6 September 2023 – Pada masa kini, kegiatan anak tidak hanya terbatas pada sekolah ataupun taman bermain, kini hotel juga turut menjadi media/lokasi sebagai menyalurkan kegiatan pembelajaran dan bermain anak

ASTON Banyuwangi yang telah konsisten memberikan pelayanan dan kepedulian lebih terhadap anak-anak, mulai dari maskot Mr. & Mrs. Rubi yang khusus hadir untuk buah hati tamu yang menginap, lalu Rubi Goes to School yaitu kelas memasak di sekolah, hingga Kids Fun Day yang rutin diadakan setiap Minggu dengan kegiatan yang berbeda-beda.

Tak berhenti disitu, kali ini hotel bintang empat naungan Archipelago tersebut akan mengadakan kembali kegiatan akbar memasak bersama Rubi, yang telah sukses diadakan tahun lalu, dengan menghadirkan sampai ratusan koki cilik sebagai peserta.

“Komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan dan kepedulian terhadap anak-anak. Lewat acara memasak bersama Rubi, bulan September ini tepatnya tanggal 24 September akan kami adakan kembali dengan kegiatan yang semakin seru” Ujar Catur Rahmadi, selaku General Manager ASTON Banyuwangi.

Untuk kegiatan memasak bersama Rubi, anak-anak akan belajar berkreasi Burger dan menghias Donat yang dipandu langsung oleh Executive Chef ASTON Banyuwangi, Aria Mahendra. “Nantinya, Anak-anak akan belajar apa saja di dalam susunan burger, cara menghias, dan menyiapkan burger. Selain itu mereka juga akan belajar cara menghias donat dari cara dipping, hingga menghias garnish pada donat” Ujar pria kelahiran Sidoarjo tersebut.

Kegiatan ini tentu akan menjadi memori seru dan menyenangkan bagi buah hati. Belajar sekaligus bermain bersama Maskot ASTON Banyuwangi Mr. & Mrs. Rubi pada hari minggu, pada tanggal 24 September 2023.

Ikuti perkembangan produk dan promo yang beragam dari ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center dengan menghubungi +62 811 3330 3888 atau melalui akun media sosial Instagram @Astonbanyuwangi.

### Tentang ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center

ASTON Banyuwangi adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan total kamar 123 yang terdiri dari tipe Studio, Studio Style, Premiere, Family Room, Ijen Suite Room, dan ASTON Suite room. Dilengkapi dengan 4 restoran yang berbeda seperti Sukamade Restaurant, Moxie Coffee and Eatery, Royale Jade Chinese Restaurant, dan La Patisserie Cake Shop. ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. Astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.

Untuk informasi lebih lanjut: Hilman Thonthowi Ast. Marketing Communication Manager +62 813 3000 2561 Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center Banyuwangipro@astonhotelsinternational.com (Red)

Related posts

Pemkab Sukabumi Rakor Bahas Kunjungan Para Duta Besar Di Momen HJKS

Kadis PU Dampingi Bupati Resmikan Jembatan Cicewol Desa Babakan Jaya

Sabet Juara Umum, Kades Parungkuda : Itu Berkat Warga Masyarakat