Hasil Musrenbang Pemdes Bojong Jengkol Prioritaskan Pendidikan, Infrastruktur dan Peningkatan Ekonomi

BOGOR, INFODESAKU – Dalam Rangka penyusunan (RKPDes) Pemerintah.Desa Bojong Jengkol telah mengadakan Musrembang Desa. Musyawarah Perencanan pembagunan tahun anggaran 2025 diaula kantor Desa, Kecamatan Ciampea Rabu (13 /09)

Turut hadir unsur pemerintahan Desa Kepala Desa Babinsa Babinmas beserta perangkat, BPD Desa, pemerintah kecamatan Kepala Dusun, Tenaga Pendidikan, Tenaga Kesehatan, tokoh masyarakat, LPM, PLD, Karang Taruna serta pemuka masyarakat lainnya.

Awaluddin Ma’rifatullah kepala Desa menyampaikan kepada Infodesaku pada hari ini pemerintah Desa Bojong Jengkol mengadakan acara penyusuan rencana kerja ( RKPDES ) 2024 Musrembang Desa, untuk rencana pembangunan tahun 2025.

“Bahwa hari ini kami atau Pemdes Bojong Jengkol adakan musrenbang untuk usulan demi usulan dari para wakil masyarakat, dibawah naungan pemerintah.Desa dari mulai para ketua.Rt Rw dan pejabat lainnya program perencanaan ini akan kami, ajukan ketingkat kecamatan.” Ucapnya.

Lanjut Awaluddin Ma’rifatullah menambahkan  Perencanaan pembangunan lebih mengacu ke pendidikan peningkatan ekonomi masyarakat dan Infrastruktur semoga saja dengan usulan ini dapat realisasi sesuai yang diharapkan khusunya masyarakat.

“Desa Bojong Jengkol terima kasih kepada para ketua Rt Rw para tokoh dan masyarakat yang telah menghadiri acara rapat perencanaan Musrembang Tahun 2025.” Pungkasnya.

 

 

Laporan : Ies

Related posts

Pisah Sambut Dan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Palembapang Berjalan Dengan Haru

Pemerintahan Desa Maja Menggelar Serah Terima Jabatan Dan Pisah Sambut Kepala Desa

A.Rahmat, S.ip . Desa Belambangan Bersih Dari sampah.