Pemdes Gunung Terang Menyalurkan Bantuan 1 Unit Rumah Tidak Layak Huni

LAMSEL, INFODESAKU – Pemerintahan Desa Gunung terang kecamatan Kalianda menyalurkan bantuan ,1 unit Rumah Tidak Layak Huni ( Rutilahu) di dusun Kubu Tanah RT 06 Rw 02 Desa Gunung Tetang Kabupaten Lampung Selatan, Jum’at (06/10/2023).

Sobri, S.pd Kades gunung terang mengatakan ,” pertama mengucapkan terima kasih kepada Haji Nanang Ermanto  bapak Bupati Lampung selatan, yang telah membantu warga kami 1 Unit Rumah Rutilahu untuk ,2023.

” Dan kepada semua pihak juga seperti bunda Winarni Nanang Ermanto terima kasih support nya , juga pak  Wayan Kabid perkim,  terima kasih pak Kabid mudah – mudahan kinerja nya lebih baik lagi untuk warga kami,” ucap Subri kades gunung terang.

Harapan kami kedepannya pemerintah daerah khususnya bapak bupati untuk desa gunung terang ini memang masih banyak rumah yang kurang layak , rata – rata masih dinding geribik, dinding dari bambu ,” papar Subri kades gunung terang.

” Kami berharap Pemda Lamsel untuk membantu selanjutnya 2024 jangan hanya 1 , 10, 20 unit kami terima sesuai dengan ketentuan yang ada ,’ ungkap kades Gunung terang.

Lanjut Subri insyaallah semua pekerjaan selesai , ini baru berjalan lebih kurang 2 Minggu lebih pekerjaan nya dengan target 20 hari kerja, insyaallah ini hasilnya sesuai dengan petunjuk dari dinas Perkim,” ungkap Subri kades gunung terang

Masdin Ar selaku warga dusun kubu Tanah RT 06./02 yang menerima Rutilahu menyampaikan  kami sekeluarga besar mengucapkan terima kasih yang sebesar – besar nya terutama kepala desa gunung terang yang sangat luar biasa membantu dengan moril, material, ya kami juga tidak tinggal diam kami bantu seala kadar kami untuk demi bangunan yang diberikan bantuan dari Rutilahu,” kata Masdin Ar warga dusun kubu Tanah.

“Mudah – mudahan kedepannya siapapun baik dari pemerintahan lebih maju dan lebih baik lagi kerjanya,” tutup  Masdin Ar.

 

 

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

Pemdes Pasirjambu Mulai Realisasikan Program Samisade

Pemdes Majasari Redymik Jalan Desa Topang Ekonomi Petani

Samisade TA. 2023, Pemdes Tegalwaru Alokasikan di Bidang Infrastruktur Jalan Lingkungan