Karya Bakti Koramil Sukaraja Bersama Warga Bersihkan Pemakaman Umum

BOGOR, INFODESAKU – Dalam rangka Jum’at bersih, jajaran Koramil 0621-02/Sukaraja bersama warga Kampung Rawakalong, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja serta Jajaran Denhub lakukan karya bakti membersihkan tempat pemakaman umum. Kegiatan yang rutin dilakukan setiap Jum’at secara bergantian membersihkan lingkungan diwilayah Koramil Sukaraja  Jum’at (20/10/2023).

Karya bakti di tempat pemakaman umum kampung rawakalong dikomandoi oleh Babinsa Cimandala, Serma Bambang Sumoro. Puluhan warga serta jajaran Koramil Sukaraja bersama jajaran Denhub terpantau bersinergi lakukan bersih-bersih makam.

” Untuk Jumsih hari ini, jajaran Koramil Sukaraja dibantu warga serta jajaran Denhub melakukan bersih-bersih di area sekitar tempat pemakaman umum, kita bersihkan rumput liar yang terlihat tumbuh lebat menutupi sebagian pemakaman,” ujar Babinsa Cimandala.

Menurutnya, giat jumsih dilakukan setiap minggu dengan titik lokasi yang berbeda, dengan melibatkan seluruh jajaran koramil sukaraja dibantu warga sekitar serta Pemerintah Desa Cimandala.

” Kita lakukan karya bakti rutin setiap minggu dengan titik berbeda yang berada diwilayah Koramil Sukaraja. Kegiatan ini mendapat dukungan dari Pemerintah Desa serta warga sekitar yang lingkungannya kita bersihkan.” pungkasnya.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Pemerintah Desa Tulus Ayu Salurkan Bantuan Langsung Tunai Tahap III Tahun 2023

Babinsa Bersama Babinkamtibmas Bersinergi Mengawasi Penyaluran BLT DD Di Desa Margacinta

Pernyaluran BLT DD Tahap III , Ini Harapan Kepala Desa Rantau Jaya