BPD Cijujung Awasi Pembangunan Betonisasi Jalan Desa

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor mulai realisasikan pembangunan betonisasi jalan desa di Kampung Cijujung Rt 002/005. Betonisasi jalan desa yang didanai dari bantuan Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebesar 51 juta lebih mendapat pengawasan dari Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Cijujung, Jum’at (20/10/2023 )

Anggota BPD Cijujung, Yawung A. Gaffar mengatakan, sudah menjadi salah satu tugas BPD yaitu mengawasi setiap pelaksanaan pembangunan diwilayah, apalagi yang menjadi daerah pemilihannya. Kebetulan kali  ini giliran betonisasi jalan berada diwilayah Rw 005.

” Salah satu tugas BPD mengawasi kegiatan pembangunan diwilayah, hari ini pembangunan betonisasi jalan desa dilaksanakan di RW 005 yang merupakan dapil saya, secara bergantian BPD  mengawasi setiap pembangunan didapilnya masing-masing,” ujar Yawung.

Lebih lanjut BPD berharap agar pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Cijujung sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB), baik itu spesifikasi bahan dan material, serta selesai tepat pada waktunya sesuai perencanaan awal.

” Harapan kami dari BPD agar pemerintah desa melaksanakan pembangunan sesuai dengan perencanaan, baik itu spesifikasi, volume serta waktu yang tepat.” pungkasnya.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Tingkatkan Perekonomian Warga Pemdes Cilbar Perbaiki Jalan Lingkungan

Pemdes Gunung Terang Menyalurkan Bantuan 1 Unit Rumah Tidak Layak Huni

Pemdes Pasirjambu Mulai Realisasikan Program Samisade