Buktikan jiwa Rock-mu di Classic Rock, ASTON Banyuwangi

BANYUWANGI, INFODESAKU – Musik rock yang telah dikenal sejak tahun 1950-an, terkenal dengan ketukan ritme yang menghentak, menghadirkan energi dan semangat bagi para pendengarnya. Sehingga tak ajal banyak pecinta musik Rock yang terus mengembangkan eksistensi musik cadas ini.

Setelah dua kali menggelar acara untuk wadah pecinta musik Rock, hingga dihadiri ratusan orang. ASTON Banyuwangi kembali menghelat acara istimewa bagi para pecinta musik Rock di Banyuwangi. Ya, Classic Rock hadir kembali pada tanggal 10 November 2023, bertempat di poolside ASTON Banyuwangi.

Kalian bisa menikmati nuansa rock yang kental dan alunan lagu rock klasik dari musisi era 90an, seperti Gun’s N Roses, Aerosmith, Nirvana, Metallica, hingga Power Metal dari Indonesia. Tentunya tidak perlu khawatir, di Classic Rock tersedia menu All You Can Eat (AYCE)/Makan sepuasnya yang bisa dinikmati sembari menikmati momen.

General Manager, ASTON Banyuwangi Catur Rahmadi mengatakan tujuan acara ini sebagai wadah untuk para pecinta rock klasik. Kami ingin menghadirkan suatu sensasi dimana menikmati hidangan bersama keluarga dan orang tersayang menjadi lebih seru, menarik dan bernostalgia bersama.

“Karena, Musik Rock Klasik tentu memiliki tempat di hati para penikmat musik di Kota Banyuwangi. ,” Ujar pria kelahiran Balikpapan tersebut.

Untuk menikmati acara Classic Rock, kalian hanya cukup merogoh kocek seharga Rp 125.000,- net/orang saja. Selain itu kalian bisa membuktikan seberapa Rock anda dengan beragam Kuis dan juga tantangan menyanyikan lagu-lagu rock klasik, seru bukan! Tentu akan ada beragam hadiah yang harus kalian menangkan.

Untuk informasi dan reservasi pada acara Classic Rock by ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center lebih lanjut dapat menghubungi +62 811 3330 3888 atau melalui akun media sosial Instagram @Astonbanyuwangi.

 

Tentang ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center

ASTON Banyuwangi adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan total kamar 123 yang terdiri dari tipe Studio, Studio Style, Premiere, Family Room, Ijen Suite Room, dan ASTON Suite room. Dilengkapi dengan 4 restoran yang berbeda seperti Sukamade Restaurant, Moxie Coffee and Eatery, Royale Jade Chinese Restaurant, dan La Patisserie Cake Shop. ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago International

Grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 11 merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO.

 

 

Untuk informasi lebih lanjut:

Hilman Thonthowi

Marketing Communication

Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center

Banyuwangipro@astonhotelsinternational.com

+62813-3000-2561 (***)

 

 

Related posts

Pemerintah Desa Tulus Ayu Salurkan Bantuan Langsung Tunai Tahap III Tahun 2023

Babinsa Bersama Babinkamtibmas Bersinergi Mengawasi Penyaluran BLT DD Di Desa Margacinta

Pernyaluran BLT DD Tahap III , Ini Harapan Kepala Desa Rantau Jaya