Pemdes Cijujung Paparkan Laporan Akhir Tahun 2017

BOGOR, INFODESAKU – Pembangunan-pembangunan di wilayah Desa Cijujung melalui Dana Desa Tahun 2017 telah selesai dilaksanakan sesuai hasil rapat Musrenbangdes yang dilaksanakan pada Tahun 2016.

Hal tersebut disampaikan Iwan Setiawan S.I.P selaku Kepala Desa Cijujung, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor dalam acara Laporan akhir tahun 2017, yang dihadiri ketua BPD, ketua RT dan RW serta Tokoh Masyarakat di aula kantor desa, Selasa (09/01).

Labih jauh Iwan menjelaskan, diantaranya Dana Desa tahap 1 membangun betonisasi jalan di RW 03 dan RW 07, serta pembangunan TPT di Kampung Cikadu RW 06 dan pembangunan TPT serta POS Yandu di RW 09 Kampung Cikupa.

“Alhamdulillah bisa berjalan sesuai harapan dan keinginan warga masyarakat berdasarkan hasil rapat Musrenbang Tahun 2016 tahap 1 sudah diselesaikan dengan baik,” ungkapnya.

Masih kata Iwan, sementara kegiatan Dana Desa Tahap 2 diperuntukan untuk membangun pengaspalan hotmix di RW 02, RW 05 dan RW 010, Kampung Cijujung, Kampung Nagrak, dan Kampung Babakan Sirna itu semua pembangunan Dana Desa tahap 2 dan juga pembangunan TPT dan POS Yandu di RW 04 Kampung Cikaung Bobojong serta pembangunan jembatan di Kampung Cikaung Tengah.

“Selain Dana Desa, pembangunan RUTILAHU sebanyak 80 unit yang di bagi 2 tahap telah selesai dilaksanakan. Kini penerima manfaat sudah dapat menikmati RUTILAHU tersebut,” jelasnya.

“Kedepan mudah-mudahan pembangunan-pembangunan bisa lebih baik lagi di Desa Cijujung supaya semakin pemerataan di setiap wilayah atau di setiap RT dan RW. Kepada masyarakat agar lebih dekat lagi dengan pemerintah desa serta ikut memberikan saran masukan untuk membangun desa cijujung yang lebih baik.” tandasnya menambahkan.

Laporan : IES

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan