Setelah Dilakukan Pencarian Selama 3 Hari, Korban Ditemukan Mengambang Tak Bernyawa

LEBAK, INFODESAKU – Setelah dilakukan pencarian selama 3 hari terhadap seorang siswa kelas 3 SMP yang dikabarkan tenggelam di Kali Cijujung, sore tadi sekira pukul 17.30 WIB tim SAR menemukannya dalam keadaan mengambang, Senin (29/01/2018).

Sontak penemuan korban tenggelam membuat histeris keluarga, pasalnya Dani Ramdani ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Ketua Basarnas Provinsi Banten M. Jaenal Aripin menjelaskan, dalam pencarian tersebut tiba-tiba mayat korban muncul ke permukaan. Sempat terbawa hanyut kembali sekitar 100 Meter dari titik munculnya mayat tersebut, namun dengan sigap Team SAR beserta masyarakat segera mengejar dan mengangkatnya ke daratatan.

“Meskipun dengan kondisi yang sangat sulit dan cuaca yang buruk, para relawan terus beupaya mencari korban yang ditenggelam hingga berhasi ditemukan. Saya sangat mengapresiasi upaya para relawan,” tandasnya.

Sementara itu, ayah korban, Toto mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah melakukan pencarian terhadap anaknya sampai ditemukan.

“Hatur nuhun kasadayana (Terima Kasih buat semuanya/red)”, singkatnya.

Laporan : Rai Kusbini

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling