Alhamdulillah, Rumah Mak Cicih Sudah Mulai Berdiri Tegak

BOGOR, INFODESAKU – Kurang lebih satu minggu sudah rumah Mak Cicih, Warga Kampung Tegal Panjang, RT 1 RW 04, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua. Setelah beberapa waktu lalu ambruk, sekarang nampak terlihat dalam tahap pembangunan.(31/1)

Berkat dorongan dan bantuan Forum Puncak Ngahiji bekerjasama dengan Ketua RT dan warga setempat serta para donatur saling bahu membahu mewujudkan keinginan Mak Cicih agar rumahnya kembali berdiri.

Mak Cicih, saat ditemui infodesaku mengungkapkan ucapan terima kasihnya yang tak terhingga kepada Puncak Ngahiji dan semuanya.

“Saya haturkan banyak terima kasih atas bantuan Bapak-bapak dan saudara-saudaranya semuanya, semoga Allah SWT membalas dengan pahala yang tak terhingga,” tuturnya singkat.

Hal senada juga dikatakan Yusup, Ketua RT 01/04, yang turut mengapresiasi para relawan dari Puncak Ngahiji dan para donatur yang sejauh ini sudah membantu hingga terlaksananya pembangunan rumah Mak Cicih ini.

“Saya selaku Ketua RT disini, mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada semuanya terutama tim Puncak Ngahiji. Semoga Mak Cicih bisa tinggal lagi ditempat yang layak, dan apa yang sudah di sumbangkan baik pikiran, tenaga dan materi nya mendapat ganjaran yang setimpal dari Allah SWT,” ungkap Yusup yang setiap hari selalu hadir dilokasi pembangunan rumah Mak Cicih.

Sekedar diketahui, terkait rumah Mak Cicih tersebut dari awal pembangunan sampai  hari Selasa (30/1/2018) telah menghabiskam anggaran sebesar  Rp. 12.300.000,-. Anggaran tersebut terkumpul dari beberapa donatur dan hamba Allah yang diakomodir oleh Forum Puncak Ngahiji.

Laporan : Taufik Hidayat

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling