Pembagian Beras Rastra, Warga Desa Parakan Rela Mengantri

BOGOR, INFODESAKU – Warga Desa Parakan ,Kecamatan Ciomas, kabupaten Bogor, secara serentak memadati Kantor Desa Parakan untuk mengantri pengambilan Beras Rastra secara Gratis, 270 karung dengan ukuran 10 kilogram beras Rasta langsung dibagikan kepada warga yang berhak menerima. Selasa, (06/02).

Supandi selaku Kaur Kesra Desa Parakan menjelaskan, bahwa masyarakat sangat antusias dengan pembagian Rastra, dan masalah kualitas tidak terlalu menjadi masalah.

“Untuk pembagian beras Rastra ini, Alhamdulillah masyarakat sangat antusias sekali dengan adanya bantuan sosial ini, soal kualitas masyarakat tidak terlalu mempermasalahkan karena 50% beras Rastra ini Bagus,” ungkapnya.

Hildawati, salah satu warga Desa Parakan mengatakan, bantuan ini sangat membantu sekali untuk keluarganya, dan berterima kasih kpda Pemerintah yang telah membagikan beras Rasta dan berharap bantuan seperti ini terus menerus diadakan.

“Saya sangat terbantu sekali dari pemberian beras ini, untuk kehidupan keluarga saya, untuk bantuan seperti ini biasanya dibagi dalam satu tahun itu 3 kali dan saya berharap bantuan seperti ini bisa bertahan dan saya berterimakasih kepada pemerintah yang sudah peduli kepada masyarakat yang kurang mampu dengan cara membagikan beras rastra ini melalui pemerintah Desa Parakan,” tuturnya.

Masih di tempat yang sama,Itoh masitoh menambahkan, bahwa ia sangat berterimakasih kepada pemerintah yang sudah memberikan bantuan berupa beras rastra sehingga warga yang kurang mampu sangat terbantu dengan adanya bantuan sosial (bansos) ini,” ungkapnya.

Laporan : EMIL

 

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling