Perum Kharisma Krisis Air Bersih

GARUT, INFODESAKU – Hampir lima belas hari perum kharisma, Tarogong Kaler, kabupaten Garut, krisis air bersih. Ini di akibatkan dengan aliran air dari PDAM tidak mengalir secara normal.

Perum kharisma sendiri berada didaerah yang seharusnya tidak perlu sampai kekurangan air, karena dataran yang sumber mata airnya cukup bagus, dengan jumlah KK 140 dan 300 jiwa ini masyarakat Perum Kharisma malah krisis air bersih buat minum.

Seperti dikatakan salah seorang warga perum, Wawar (47) blok B01, mengeluhkan terganggunya air PDAM untuk kebutuhan mandi dan minum.

“Sudah lunas, tapi hari ini air dari PDAM alirannya tersendat, adanya ngalir dari jam 8 malam sampai pagi sangat kecil, sehingga air harus ditampung pake jolang,” ujarnya.

Menurut warga lainnya yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, sampai hari ini belum ada perubahan meski sudah ditanyakan namun jawabannya sedang ada perbaikan. Rabu, (14/02).

“Saya pernah menanyakan masalah ini namun jawabannya sedang ada perbaikan namun tidak jelas didaerah mana yang sedang diperbaikinya,” Tuturnya.

“Lantas harus sampai kapan kami harus menunggu.” Pungkasnya dengan nada kesal.

Laporan : OKI

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove