Kader PKB di 13 Kecamatan dukung pasangan Kholifah

PAMEKASAN, INFODESAKU – Kader partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang merupakan mantan pengurus PAC tersebut menyampaikan dukungannya di hadapan pasangan Kholifah (Kholilurrahman dan Fathorrahman) dan disaksikan oleh lima pimpinan parpol pengusung pasangan tersebut. yaitu NasDem, Demokrat, PPP, Golkar, Hanura dalam acara resmi yang digelar di Gedung Olahraga Kecamatan Waru. Sabtu, (17/2/2018).

Mantan pengurus PKB Pamekasan Moh Yusuf  menyatakan, kami memberikan dukungan kepada Pasangan Kholifah ini dengan alasan karena Kholilurrahman ketika menjabat sebagai ketua PKB dapat menggerakkan partai sampai ke ranting.

“Pada Pemilu tahun 2014 lalu, dibawah pimpinan mantan Bupati Pamekasan Periode 2008-2013 itu, PKB bisa menambah perolehan suara sebanyak 87 ribu dari Pemilu 2009. Dukungan tersebut atas keinginan para kader PKB yang ingin Kholilurrahman kembali memimpin Pamekasan,” ujarnya.

Lanjutnya, yusup menjelaskan kepada Infodesaku, sebenarnya ada ribuan warga PKB yang ingin ikut acara ini, tapi hanya pengurus PKB dan ratusan warga yang bisa datang karena keterbatasan tempat dan kendala cuaca.

“Sesungguhnya ada ribuan warga PKB yg ingin ikut deklarasi. Namun karena keterbatasan tempat dan cuaca, hanya mantan pengurus PKB dan ratusan warga saja yang datang dalam acara ini,” kata Yusuf pada para awak media.

“Semoga pasangan Kholifah bisa memenangkan Pilkada Pamekasan. Dan saya bangga karena bisa memberikan dukungan kepada beliau. Apalagi dukungan dari kader PKB ini datang dari Grassroot.” pungkasnya menambahkan

Laporan : Chalik/Ismail

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling