Resmi Terbentuk, ALTAR Siap Mewadahi Wartawan di Tangerang Raya

INFODESAKU, TANGERANG – Mewadahi tugas wartawan dari media cetak dan online di Tangerang Raya dibentuklah sebuah wadah yang dinamai ALTAR (Aliansi Jurnalis Tangerang Raya) sekaligus menetapkan kepengurusannya pada Selasa (20/02) di Istana Manceuri.

Berdasarkan hasil voting yang dilakukan, Bintang Napitupulu terpilih sebagaI Ketua ALTAR untuk periode Tahun 2018-2019.

Ketua terpilih Bintang Napitupulu kepada infodesaku mengatakan, Aliansi Jurnalis Tangerang Raya di bentuk untuk mewadahi peran wartawan yang berada di Tangerang Raya.

“Tujuan utama terbentuknya Aliansi ini adalah untuk memfasilitasi wartawan yang telah tergabung di ALTAR, agar lebih profesional dan sesuai kode etik jurnalistik dalam melaksanakan tugasnya,” singkatnya.

Ditempat yang sama, Adhy S yang terpilih untuk menduduki wakil ketua menambahkan, kami akan memperkenalkan Aliansi Jurnalis Tangerang Raya ini ke semua instansi baik pemerintah maupun swasta.

“Dengan berdirinya wadah ini, kami patut diperhitungkan, 16 media cetak maupun online telah tergabung didalamnya, kami juga menerima untuk rekan yang lain jika ingin bergabung di ALTAR, Tujuan kami baik semoga dapat disambut juga baik,” pungkasnya.

Laporan : Fahim/Beddi Rizal

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling