Terkendala Dana, Selesainya Pembangunan Mushola Al-Iklas Tak Bisa Diprediksi

BOGOR, INFODESAKU – Mushola Al-Ikhlas yang beralamat di Blok Kiara, Kp. Tegal Pondoh, RT. 04/03, Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor saat ini tengah di renovasi besar-besaran.

Hal tersebut dilakukan karena kondisi mushola tersebut sudah memprihatinkan dan rawan ambruk, terutama saat musim hujan dan angin besar.

Dengan menggunakan dana swadaya masyarakat, serta donatur serta penggalangan dana kepada pengguna jalan raya dilakukan oleh masyarakat sekitar untuk pembangunan renovasi mushola Al-Iklas, Kata Sofyan Aji Sabela Ketua Pembangunan Mushola kepada infodesaku, Selasa (20/02).

“terkendala dengan anggaran disetiap prosesnya sehingga dilakukan penggalangan dana kepada pengguna jalan. Serta alhamdulillah ada para Donatur yang berpartisipasi memberikan bantuan baik dalam bentuk uang, material pasir, semen dan lainnya,” ujarnya.

“Tentunya pasti akan mendapat pahala yang setimpal dari Allah SWT. Dan Insya alloh Mushola ini nanti akan sangat bermanfaat untuk kenyamanan saat melaksanakan ibadah jika Mushola ini selesai di bangun,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, salah satu tokoh agama setempat H. Ade Nu’man Arsy menambahkan, kalau masyarakat dengan iklas terjun ke jalan untuk membantu meminta sumbangan seiklasnya dari para pengendara roda dua maupun roda empat ataupun Door To Door Ke rumah warga.

“karena keberadaan Mushola ini sangat dibutuhkan untuk beribadah jika ada donatur yang ingin berpartisipasi silahkan bisa langsung datang ke wilayah kami, karena bantuan dari mereka semua sangat bermanfaat nantinya, bisa mempercepat pembangunan Mushola,” tandasnya.

Laporan : Galih

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan