Reses di Kecamatan Anyer, Heri Azhari Minta Kualitas Pendidikan Ditingkatkan

SERANG, INFODESAKU – Kedatangan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Serang dalam rangka reses ke Kecamatan Anyer disambut baik Muspika Kecamatan Anyer, pada Jumat (23/02) di aula kantor kecamatan.

Dalam sambutannya, Camat Anyer Chairul Anwar menyampaikan, dalam reses ini anggota dewan ingin menampung aspirasi dari masyarakat dari semua desa yang nanti akan dibawa dan diusulkan ditingkat kabupaten serang.

“Jadi, silahkan kepada semua kepala desa untuk mengusulkan desanya masing-masing,” ujarnya.

Lanjut Chaerul, banyak kemajuan di kecamatan Anyer selama ini. Adapun yang menjadi perhatian saat ini adalah masalah Sampah.

“Banyak kemajuan di Kecamatan Anyer ini karana pak Hari dan pak yanto sering memperhatikan kecamatan Anyer. Mudah-mudahan di Tahun 2018 ini akan lebih maju lagi.
untuk saat ini yang jadi perhatian sekarang adalah masalah sampah, dikarnakan banyak yang buang sampah sembarang, padahal sudah dipasang plang peringatan tapi masih ada yang buang sampah seperti di tunggu selamat datang,” pungkasnya.

Sementara itu, Heri Azhari anggota DPRD dari fraksi PPP menjelaskan, ada beberapa poin yang jadi catatan penting menurutnya, poin pertama adalah dari bidang pendidikan dikabupaten serang itu kalah dari kabupaten pandeglang dan lebak.

“Padahal dari sisi ekonomi kita lebih baik dari kabupaten Pandeglang dan Lebak. Dari sisi pendapatan perkapita kita lebih baik, itu jadi PR kita bagai mana kabupaten serang bisa lebih baik dari kabupaten yang lain,” ungkapnya.

“Untuk aspirasi yang sudah disampaikan, kami akan menerima masukan dari camat para tokoh dan dari kepala desa, meskipun itu kritikan yang akan membangun, untuk nanti mejadi bekal kami dibawa kekabupaten,” tandasnya.

Laporan : Wanda

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan