Kompak, Alumni SMPN 2 Rangkasbitung Gelar Isbat Nikah

LEBAK, INFODESAKU – Sebanyak 23 pasangan suami isteri mengikuti bhakti sosial Isbat Nikah yang diadakan oleh alumni SMPN 2 Rangkasbitung angkatan 81 dan 82, di lapangan olahraga, Minggu (25/02).

Kepala SMPN 2 Rangkasbitung Hj. Evi Herdiana mengapresiasi kegiatan Baksos Isbat Nikah yang di pelopori oleh alumni angkatan 81 dan 82 tersebut.

“Semoga kegiatan ini mampu merekatkan tali silaturahmi antar alumni serta kegiatan Isbat nikah dapat bermanfaat bagi masyarakat yang selama ini belum resmi menikah secara Negara dan patuh kepada aturan,” ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan ini, lanjut ia, Mudah-mudahan mampu memberikan edukasi pada pasangan yang di isbat dan umumnya pada masyarakat lebak.

“Saya juga bangga bahwa lulusan SMPN 2 ini telah menjadi orang yang peduli terhadap sesama, tentunya kegiatan ini saya harapkan bukan yang terakhir, tapi sebagai yang pertama sehingga kedepannya bisa lebih meriah dan bermanfaat lagi. Dan untuk mengembangkan sekolah SMPN 2 saya mohon berbagai masukannya dari Alumni untuk peningkatan kualitas dan kinerja sekolah,” tuturnya bersemangat.

Hal senada diungkapkan Ilen budiarsah ketua alumni angkatan 8, kegiatan baksos Isbat Nikah ini terselenggara berkat persatuan Alumni SMPN 2 yang peduli terhadap masyarakat hususnya lebak.

“Alhamdulilah dalam kegiatan kali ini 23 pasangan suami istri ikut serta dalam Isbat Nikah yang kita lakukan dengan melibatkan Kantor Pengadilan Agama dan KUA Kabupaten Lebak,” jelasnya.

Lebih Lanjut Ilen berharap, kedepan kegiatan ini mampu lebih meriah dan lebih banyak lagi yang mengikuti Isbat Nikah dari berbagai wilayah yang ada di kabupaten Lebak.

“saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Alumni, dari mulai ketua pelaksana dan kepala sekolah, sampai kepada masayarakat yang mengikuti isbat nikah kali ini,” pungkasnya.

Laporan : Rai Kusbini

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove