Anggota DPRD Kabupaten Halmahera Maluku Utara Kunjungi Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI, INFODESAKU – Bertempat di aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Pemerintah Kabupaten Sukabumi menerima kunjungan kerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara yang langsung diterima oleh Assisten Sekda Bidang Administrasi (ASSDA III) H.R. Uang Burhanudin, M.M. Selasa, (27/2).

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Halmahera  Selatan, Umar H. Soleman yang juga menjadi ketua rombongan menyebutkan, tujuan dari kunjungan kerja ini dalam rangka study banding mengenai Peraturan Daerah (PERDA) tentang Keuangan DPRD dan PERDA Penyiaran Publik.

“Informasi dan ilmu serta masukan dari Perangkat Daerah Pemkab Sukabumi akan kami jadikan bahan referensi dalam menyusun dua Perda di kabupaten kami,” bebernya

Menanggapi hal tersebut, Assda III Kabupaten Sukabumi mengucapkan terimakasih karena telah memilih Kabupaten Sukabumi menjadi lokasi kunjungan kerja dan study banding dari Kabupaten Halmahera Selatan tersebut.

“Kami menyambut dengan baik kedatangan kunjungan kerja ini, semoga kunjungan ini bermanfaat untuk perkembangan Kabupaten Halmahera Selatan menyangkut proses percepatan untuk PERDA tentang Keuangan DPRD dan PERDA yang berkaitan dengan penyiaran publik yang akan di buat oleh Pemkab Halmahera Selatan,” ungkapnya.

Acara ditutup dengan  saling bertukar cinderamata dari Pemkab Sukabumi untuk Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara.

Laporan : BA

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan